SPONSOR

Anda Tentu Masih Ingat Dengan Artis Diana Pungky,?? Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN..!! ((" Bantu Share ya ")) 




Masih ingatkan dengan artis cantik Diana Pungky? yaa, artis cantik satu ini yaitu satu diantara artis senior yang begitu populer di saat tahun 90-an. Ia membintangi sebagian sinetron keluarga yang sebagian besar perannya jadi seseorang jin cantik yang ikuti manusia.

Salah satu peran yang hingga saat ini masih diingat banyaknya orang yaitu Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny. Sinetron itu membuatnya namanya di kenal dan melejit di saat itu. 2 dekade berlalu, bagaimana berita jin cantik satu ini ya? Yuk simak pergantian dari Diana Pungky si jin cantik.

Yap, wanita kelahiran 12 Maret 1974 ini pertama dikenal saat membintangi tokoh Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny di th. 1997 hingga 2002. Ia terlihat cantik menggemaskan waktu beradu akting dengan Indra L. Brugmann. Tidak hanya Jinny Oh Jinny, Diana sempat juga memerankan tokoh yang sama dalam sinetron lain yang berjudul Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi.

Judul sinetron lain yg tidak kalah populernya di saat 90an yaitu Boneka Poppy. Dalam sinetron itu, Diana kembali jadi seseorang boneka cantik yang bisa menjelma sebagai manusia. Sinetron itu membuatnya semakin di kenal oleh banyak orang. Terkecuali jadi pemain sinetron, nyatanya Diana juga sempat terlihat di beberapa majalah. Ia terlihat sangat sempurna dengan muka cantik dan juga tubuh seksi. Ingat kan?




Setelah fokus untuk berkarier di dunia hiburan beberapa tahun, Diana Pungky selanjutnya melepas waktu lajangnya. Ia resmi jadi seseorang istri sesudah dipersunting oleh pengusaha berhasil bernama Dedey Mulyawan Risyad pada tanggal 28 Januari 2005 lalu. Semenjak saat itu, ia tampak bahagia dengan kehidupan barunya. Sayang, sampai saat ini wanita
cantik ini masih tetap belum mempunyai buah hati.

Sejak menikah dengan Dedey, Diana memang jarang sekali terlihat di monitor kaca. Bahkan juga ia tidak segan-segan menampik sebagian tawaran judul sinetron dan film yang singgah kepadanya. Penolakan yang dilakukan oleh Diana ini bukanlah tanpa ada argumen. ia lebih tentukan untuk fokus pada kehidupan pribadi serta usaha baru yang


tengah ia kembangkan beberapa tahun belakangan ini. Wah, usaha apa ya yang bikin Diana ogah ngartis lagi ya?

Nyatanya tersebut penyebab Diana tidak lagi ngartis dan terjun di dunia hiburan lagi. Yap, jin cantik yang berusia 41 th. ini tengah menjalankan usaha kecantikan dan spa yang bernama “Andaruspa”. Usaha itu didirikan oleh Diana bersamaan dua rekanan bisnisnya yaitu Annie Savitri dan Levita Ginting Supit. Ketiga wanita cantik ini terlihat optimis dengan usaha dan juga product yang mereka siapkan untuk beragam kelompok. Sudah coba pelayanan Andaruspa belum?




Binis kecantikan tersebut sebagai satu di antara alasan paling utama Diana Pungky berhenti dari dunia hiburan. Menurut dia, waktu yang dipakai untuk ngartis dan bermain dalam sinetron demikian terbatas. Sampai jalan untuk berhenti jadi artis jadi ketentuan yang cocok. Walau sibuk dalam mengelola usaha kecantikannya, tidak dapat disangkal apabila Diana masih tetap cantik dan memukau. Bahkan ia tidak tampak menua dan wajahnya masih tetap sama juga dengan awal kehadirannya di dunia hiburan Indonesia.

Pebisnis muda dan yaitu istri dari pengusaha kaya, terutama yang kurang dari Diana Pungky untuk jadi sosialita. Tidak hanya itu, seleranya untuk masalah fashion juga pantas diacungi jempol. Pasalnya, dalam moment apapun jin cantik ini tidak pernah salah kostum dan selalu terlihat fashionable. Belum lagi dengan barang-barang branded yang ia gunakan makin membuatnya jadi sosialita cantik nan tajir. Sepakat kan?

Siapa sih yg tidak rindu dengan akting Diana Pungky waktu berperan sebagai jin cantik. Pasti semua orang juga merindukannya. Namun, sayang, jin cantik ini saat ini berpindah mejadi sosialita cantik sekalian pengusaha yang tengah sibuk-sibuknya menjalankan usaha. Well, semangat selalu ya Diana.

Sumber : http :// www. tribunnewz
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.