ASTAHGFIRRULLAH...!!! FOTO INI SENGAJA DIUNGGAH OLEH SALAH SATU MODEL MAJALAH DEW4SA UNTUK...?? APA PENDAPAT KALIAN??

Foto H0t yang diunggah ke media sosial kembali menghebohkan netizen. Model s3ks! Gebby Vesta adalah model s3ks! majalah dew4sa yang sudah mengunggah foto h0t ke instagram pribadinya dan sukses membuat jagad maya heboh.
 
Astaqfirullah,,,,! Komentar Binatangpun Datang Usai Unggah Foto H0t Cewek Berhijab Lagi Indehoy di Sungai Yang Selama Ini Bikin Heboh Netter
Model cantik itu mengunggah foto h0t sepasang remaja yang tengah ind3hoy di sungai, dimana remaja perempuan masih mengenakan hijab. Model s3ks! itu mengunggah foto h0t tersebut pada hari Jum’at,

Astaqfirullah,,,,! Komentar Binatangpun Datang Usai Unggah Foto H0t Cewek Berhijab Lagi Ind3hoy di Sungai Yang Selama Ini Bikin Heboh Netter
Dalam foto h0t yang diunggahnya ke instagram, model cantik itu menyertakan keterangan yang isinya hujatan pada ulah remaja dalam foto h0t tersebut. Model s3ks! itu menggunakan kata-kata pedas untuk menghujat remaja yang masih mengenakan hijab di foto h0t.
Astaqfirullah,,,,! Komentar Binatangpun Datang Usai Unggah Foto H0t Cewek Berhijab Lagi Ind3hoy di Sungai Yang Selama Ini Bikin Heboh Netter
Dia mengatakan bahwa kelakukan perempuan 
berhijab di foto h0t tersebut telah membuat
malu Islam
dan merusah image wanita yang mengenakan hijab. Selain itu model cantik itu juga mengatakan bahwa itu alasan kenapa dia tidak mau mengenakan hijab, karena dia tidak ingin mengotori Foto h0t dan juga keterangan yang diunggah model cantik ke media sosial instagram tersebut langsung membuat heboh para netizen terlebih yang mengenakan hijab. Unggahan foto h0t model s3ks! itu langsung banjir komentar dari para netizen.

Beberapa netizen yang mengomentari foto h0t unggahan Gebby sangat menyayangkan ulah remaja berhijab tersebut. Salah satu netter dengan akun @fahmiihasan berkomentar “cewek hijab macam apa ini sore” bolong udah main sodok-sodokan di pinggir batu daaafuuk”.

Namun ada juga netizen yang berkomentar beda dan kembali menghujat pengunggah foto h0t tersebut. “Jadi publik figur bukan untuk mencari sensasi. Disini kyk kesannya kasar bgt posting ini dan itu. Biar org mau menilai apa,”.

Org bisa menilai krn dia bisa melihat. Lah mbak sndri berpakaian memposting fto kyk gtu jd wjr dijudge. Mmg sih ini hidup mbk dunia mbk, tp jgn mnunjukkan fto yg ga enk dilihat. Org berkomentar wjar lah jd jgn marah.

Oh ya ingat apapun kebusukan org tsb hijab diwajibkan untuk smw org Islam gak memandang characternya gmn. Mau dia p**lacur pembunuh atau pencuri”.

Sumber: www.newsth.com