SPONSOR

Awas Jangan Sampai Kamu Ketemu Ulat ini, Menyentuhnya Artinya Kamu Hanya Punya 1 Hari Lagi Hidup Di Dunia Ini Tolong Di Bagikan Biar Banyak Orang Yang Tahu



 Ulat Pembunuh
 Semua hewan yang mempunyai racun atau dapat itu tentu yaitu hewan yang begitu beresiko dan mematikan.


Kecuali ular, ternyata ada hewan lain yang juga memilikir racun mematikan yang bisa membunuh manusia dalam waktu sekejap.

Hewan itu yakni ulat bulu yang memiliki nama ilmiah Lonomia Obliqua atau disebut dengan juga ulat pembunuh. Ulat ini begitu banyak diketahui di Brazil.



Dari wujudnya ulat ini sudah terlihat begitu menyeramkan. Tubuhnya diselimuti oleh satu hal yang mirip miniatur pohon-pohon. Lalu, tiap-tiap cabang runcing di tubuhnya itu yang dilapis racun mematikan yang
dapat segera masuk ke aliran darah dan lalu mengakibatkan pembekuan.
Ulat Pembunuh 2
Ulat Pembunuh 2
Orang yang diserang racun ulat ini akan segera merasakan sakit mendadak tanpa ada sebab. Lalu, sisi yang terserang akan memar, membengkak, terasa sakit, dan bisa mengakibatkan sakit kepala hingga muntah-muntah.

Setelah dua hari tersengat toksinnya, seseornag akan alami kehabisan trombosit darah yang berbuntut pada kematian.

Dan yang lebih menyeramkannya lagi yaitu, belum diketahui obat penangkal racun ulat ini. Jadi, siapa juga yang terserang akan menjemput ajalnya dalam beberapa hari saja.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.