Ayah dan Anak Ini Menemukan Lubang Aneh di Pinggir Danau, Waktu Ia Memasukkan Tangannya Lihat apa Yang Terjadi Sangat Mengejutkan..

Lukas Kecil adalah anak dÆ°Æ¡ng sedikit penakut, supaya dia Jadi lebih berani, ayahnya suka mengajaknya bermain di Luar rumah. Satu hari mereka sedang bermain di tepi Danau waktu mereka menemukan lubang aneh dÆ°Æ¡ng selalu mengeluarkan buih ..


Melihat lubang Hitam ini, ayahnya merasa hát anak pasti nggak berani buat ngeliat apadÆ°Æ¡ng ada di dalamnya, tapi ternyata Lukas memberanikan diri bua t ngeliat sendiri apa dÆ°Æ¡ng ada disana !! Walaupun takut, ia tetap mencoba untuk memasukkan tangannya kesana. Ayahnya selalu SIAP siaga di belakangnya untuk mengantisipasi segalah hal dÆ°Æ¡ng terjadi. 
 

Siapa sangka waktu dia memegang sesuatu dan mengangkatnya, Lukas sendiri sangat kaget melihat “raksaksa” yang Baru aja dia pegang! Awalnya ia takut ITU adalah seekor ular .. 
 
Tapi setelah dibantu ayahnya untuk menariknya Keluar, ia akhirnya berhasil menarik Keluar hewan besar satu ini! Ternyata, hewan besar ini adalah ikan lele dÆ°Æ¡ng sangat besar! Lukas Kecil akhirnya dengan berani melawan ketakutannya menarik ikan ini Keluar! Pada akhirnya ayahnya berkata, “Sebenarnya Segala ketakutan dan kelamahan kita ITU tidak menakutkan, asalkan kita berani melawannya untuk. Waktu kita berhadapan dengan kesulitan, anggaplah ITU sebuah permainan sepakbola. Kamu harus tetap berusaha untuk Maju dengan berani melewati berbagai Tantangan. “