BUNDA Cek Sekarang Juga!! Apakah Dirumah Bunda Ada Tikar Ini?? Jangan Banyak Tanya Segeralah Buang Dan Jangan Gunakan Lagi, Sebab Benar-benar BERBAHAYA Untuk KESEHATAN Anda Dan Buah Hati. BERIKUT Penjelasanya Bantu Sebarkan Ya

Apakah Di rumah Ada Tikar Ini.? Jangan Pakai Lagi Atau Segera Buang Saja Karena Begitu Berbahaya BagiKesehatan Anda Terlebih Sang Buah Hati




Saat duduk di lantai, pasti kita memerlukan alas baik itu tikar aau karpet yangmambuat kita terlepas dari dinginnya lantai. Ada beragam alas lantai yang dapat kita beli di pasaran, tetapi Anda butuh siaga.

Terlebih saat ini, mengedar produk-produk alas lantai yg tidak ramah lingkungan bahkan beresiko untuk kesehatan. Salah satunya karpet plastik, yang bisa dengan gampang kita temui di pasar tradisional maupun moderen.

Karpet yang
umumnya memiliki corak unik dengan gambar-gambar menarik, terlebih untuk anak-anak, jadi bisa demikian berbahaya untuk kesehatan Anda. Kenapa sekian, dan bagaimana caranya kita tentukan karpet yang aman?

Anda mulai saat ini harus siaga, karena ada laporan yang menyampaikan isi bahan kimia yang diperlukan pada penutup lantai itu dapat menyebabkan kanker payudara dan menghambat pertumbuhan anak-anak. Menurut penelitian ilmiah, dua bahan beresiko yang di kenal sebagai Phtthalate dan Bisphenol A (BPA) dilaporkan paling banyak dipakai dalam pembuatan tikar itu. Walaupun sebenarnya, sebagian bahan ini telah 'diharamkan' pemakaiannya di sebagian negara karena efeknya yang berbahaya. Bahkan sejak awal th. 2011, hampir di semuanya negara Eropa dilarang penggunaan bahan ini. Bahan dari BPA biasanya mengeluarkan bau yang cukup menyengat, dan banyak juga dipakai pada mainan anak-anak sampai bungkus nasi. Untuk Anda yang peduli dengan kesehatan periode panjang, gunakan tikar memiliki bahan basic kain, dan jauhi tikar atau karpet yang berasal dari plastik. Karena nyaris setiap plastik akan 'melunak' oleh BPA. Berikan baik mencegah dari Anda menyesal di masa depan.

Sumber : rumahsehat99. com