COBA PERHATIKAN GARIS TANGANMU SEKARANG JUGA!!! Apakah Garis Tanganmu Berbentuk Seperti Bulan Sabit?JIKA IYA Ternyata Ini Artinya yang Akan Mengejutkanmuu...!!!

COBA LIHAT GARIS TANGANMU SEKARANG JUGA!!! Apakah Garis Tanganmu Berbentuk Seperti Bulan Sabit? Ternyata Ini Artinya yang Akan Mengejutkanmuu...!!!




Ilmu membaca garis tangan sudah ada sejak mulai ribuan th. lalu, terlebih di daerah Tiongkok dan India. Seseorang pembaca garis tangan yang handal bahkan mendekati akurat bisa” melihat” apa yang sudah dihadapi dan akan dihadapi si pemilik garis tangan itu, termasuk tahu ciri-ciri serta Kepribadian orang itu.




Garis tangan yaitu satu diantara tanda/cap yang didapatkan Tuhan keapada manusia, seperti sidik jari, garis tangan masing2 individu mempunyai kekhasan sendiri, dan meskipun didunia ini ada semakin lebih 5 milyar orang, masing2 orang mempunyai garis tangan dan sidik jari yang tidak sama.

Praktik membaca garis tangan atau umum disebut palmistry. Pola garis di telapak tangan nyatanya bisa digunakan untuk buka masa depan seorang, seperti pernikahan, karier, bahkan kepribadianmu.




Seperti yang di himpun viral. beritakita. id Satu di antara garis yang kerap disimpulkan yakni garis jantung, letaknya paling dekat dengan jari-jari. Nah, waktu ke-2 telapak tanganmu disejajarkan, jadi biasanya garis jantung bakal tersambung pada telapak tangan kiri dan kanan dan bikin bln. sabit.
Biasanya orang biasanya punyai pola garis tangan membuat bln. sabit. Menurut Indian Palm Reading yang di ambil dari bermacam sumber, orang dengan garis tangan ini mempunyai fikiran yang kuat dan kepribadian yang tegas.





Diluar itu, anda juga tipe orang yang menarik, atraktif, dan setia pada sahabat waktu kecil. Walaupun itu, orang dengan garis tangan ini demikian mendambakan cinta dari orang lain tetapi malas untuk berusaha memperolehnya.

Dengan kepribadian dan fikiranmu yang kuat anda bakal dengan mudah menangani persoalan atau kondisi susah. Anda juga tidak takut mengambil resiko dalam hal apapun dan inginkan senantiasa menonjol diantara beberapa rekanmu.


Sedang apabila anda memiliki garis tangan yang lurus, anda punyai ciri-ciri yang sopan dan kalem. Sebentar buat kamu yang punyai garis tangan melengkung namun tdk dapat dikumpulkan bikin bln. sabit, anda tipe orang yang gemari bergaul dengan orang yang lebih tua dan dewasa. Mereka juga tipe orang yang cuek dan tidak demikian peduli dengan omongan orang lain.

Anda bisa yakin atau tidak. Namun yang pasti, menurut pengetahuan garis tangan, hidup dan saat depanmu ada di tanganmu.