SPONSOR

Konferensi pers film Wiro Sableng 212
Konferensi pers film Wiro Sableng 212. (DetikHot)
ngawicybers.blogspot.com. Masih ingat kisah Wiro Sableng? Cerita silat legendaris tersebut akan diangkat ke layar lebar oleh Fox International Productions dan Lifelike Pictures.

Meski kabar diangkatnya karakter superhero Indonesia tersebut ke layar lebar telah santer tersiar sebelumnya, akan tetapi belum ada nama-nama pasti siapa yang akan terlibat dalam film tersebut. Bertempat di J.S. Luwansa Hotel, Jakarta Selatan pada Kamis (9/2/2017), Fox International Productions dan Lifelike Pictures mengumumkan siapa saja yang akan terlibat dalam pembuatan film ini.

Sutradara muda Angga Dwimas Sasongko terpilih menjadi sutradara dari film tersebut. Walaupun penyutradaraan bukanlah hal baru untuk Angga, namun menyutradarai film laga adalah hal baru untuknya.

"Saya mendapat kesempatan untuk keluar dari zona nyaman saya dengan menjelajah suatu tema dan genre film yang baru," ungkap Angga.

"Persiapannya untuk duduk di sini ya persiapan mental juga. Saya berada dengan orang-orang terbaik di industri," tambah Angga sumringah.

Sedangkan Yayan Ruhiyah yang telah terlibat dalam berbagai film, mulai dari 'The Raid' hingga 'Star Wars Episode VII', didapuk untuk menjadi koreografer laga di film ini.

Lalu, siapakah yang akan memerankan sosok Wiro Sableng? Aktor Vino G Bastian, yang juga merupakan anak dari sang penulis kisah Wiro Sableng, akan berperan sebagai karakter legendaris tersebut. Tak hanya Vino, Marsha Timothy dan Sherina Munaf pun akan ikut berperan dalam film ini.

'Wiro Sableng 212' berangkat dari buku silat berjudul 'Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212' karya almarhum Bastian Tito yang mengangkat karakter fiksi seorang pendekar bernama Wiro Sableng sebagai tokoh utama.

Serial silat ini merupakan salah satu yang serial terpanjang di Indonesia. Serial Wiro Sableng terdiri dari 185 judul buku dalam rentang waktu 39 tahun, yakni mulai dari 1967 hingga 2006.

Naskah dari film ini ditulis oleh Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma. Film ini dijadwalkan akan memulai produksinya di tahun ini dan rilis pada 2018 mendatang.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.