SPONSOR

Sebuah perusahaan pengiriman barang mendapatkan pengalaman yang mengejutkan!Dilansir Viral4real seorang pembeli online membeli sebuah paket besar dan sudah dibayar.
 

Akhirnya mereka pun pergi mengantarkan paket tersebut, anehnya pembelinya tak pernah ada di rumah.

Paket ini akhirnya disimpan di ruang penyimpanan perusahaan tersebut selama 10 tahun.

Dari kotak luarnya sudah kelihatan merek sebuah motor balap.

Setelah 10 tahun berlalu dan tidak ada yang mengambil paket ini, akhirnya mereka membuka kotaknya untuk diperiksa.

Walaupun sudah lewat 10 tahun dan kotaknya berdebu bahkan berjamur, tapi kondisi barang dalam kotak tersebut masih bagus.

Dalam kotak besar tersebut rupanya berisi sebuah motor sport berwarna merah.

Melihat pemandangan ini, semua pegawai langsung geger.

10 tahun lamanya motor ini ada di gudang mereka dan anehnya tidak ada yang mencoba membukanya.

Setelah mereka melaporkan pada pihak berwajib.

Akhirnya hakim memutuskan buat memberikan motor Ducati ini ke pegawai paling senior di perusahaan itu yang ternyata adalah seorang wanita tua!

Alasannya adalah karena selama 10 tahun wanita ini yang menjaga keberadaan motor. (Muhamad Edward)

TRIBUNSUMSEL.COM-Ular piton memang merupakan salah satu jenis ular yang berbahaya. Ular ini dikenal sebagai predator ganas yang mempunyai insting tinggi dalam berburu.

Seperti kebanyakan jenis ular raksasa lainnya, Piton memang tak memiliki bisa namun tetap saja ular ini sangat mengerikan.

Piton adalah jenis ular yang membunuh dengan cara melilit lalu meremas korbannya. Akibat lilitan tubuh hewan melata tersebut korban secara perlahan akan kehilangan oksigen karena kesulitan bernafas, saat korbanya sudah tak berdaya barulah Piton akan menelan mangsanya secara bulat-bulat.

Baru-baru ini, ada sebuah peristiwa dimana ular piton memangsa seekor kambing milik petani di provinsi Fujian, China.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, kejadian tersebut bermula ketika seorang petani bernama Lin merasa jumlah kambingnya berkurang satu setelah ia menggiring kambing-kambing ternaknya kembali ke rumah.

Menurut kabar, Lin memang setiap hari menggembala kambing-kambing tersebut di sebuah bukit yang jaraknya tak jauh dari rumahnya.

Saat mengetahui hal tersebut, Lin pun bergegas kembali ke bukit untuk mencari kambingnya itu.

Ketika ia tengah mencari, alangkah kagetnya Lin menemukan seekor ular piton yang cukup besar.

Ular tersebut tampak tergeletak di atas tanah dan sama sekali tidak bergerak. Perut dari ular itu terlihat sangat besar, Lin pun menduga bahwa ular itulah yang menelan kambing ternaknya.

“Saya menemukan ular yang sangat besar di bukit, ular itu berbaring di tanah dan tidak bergerak sama sekali,” ucap Lin seperti dikutip dari Dailymail.co.uk

Menurut pria itu, ular sama sekali tidak bergerak karena perutnya yang sangat besar.

Mengetahui ular yang hanya berdiam saja, Lin lalu memanggil beberapa warga setempat untuk melihat hal tersebut.

Lin mengatakan kepada warga bahwa dirinya melihat ada seekor ular besar yang tergeletak di atas tanah dengan perut yang besar pula.

Mendengar cerita itu, penduduk desa pun dengan cepat mengikuti Lin menuju ke lereng bukit untuk melihat ular tersebut.

Sesampainya di bukit, beberapa penduduk pun tercengang dan kaget melihat ular yang cukup besar dengan perut yang besar pula seperti habis menelan sesuatu.



Beberapa orang pun memberanikan diri untuk menyentuh ular itu, saat menyentuh bagian perut ular, nampak ada sebuah benjolan di perut ular yang terlihat seperti tanduk kambing.

Setelah itu, Lin dibantu beberapa penduduk desa secara paksa mencoba untuk mengeluarkan kambing yang telah ditelan secara bulat-bulat dari tubuh ular.

Sedikit demi sedikit kambing itu bisa dikeluarkan dari tubuh ular, ketika tubuh kambing sudah berada di mulut ular, dengan bantuan warga kambing pun ditarik dari mulut ular dan akhirnya keluarlah kambing yang telah mati dari tubuh ular raksasa tersebut.

Ular piton yang menelan kambing itu memiliki panjang sekitar 13 kaki serta berat 42 pon. Sementara berat kambing yang menjadi mangsa dari ular raksasa tersebut hanya sekitar 24 pon. (Muhamad Edward)
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.