SPONSOR



Istri yang kenakan gaun berwarna biru selutut ini mengagetkan sebagian pengguna jalan. Pasalnya, wanita ini bukannya mengandeng pasangannya tetapi jadi menariknya memakai tali seperti hewan peliharaan. Pria yang gunakan kaus hitam ini terlihat merangkak di lantai seperti anj1ng, sebentar di bagian lehernya diikatkan tali seperti anj1ng




Ditulis dari laman Dailymail, Selasa (13/9), momen ini berlangsung demikian hari lalu di tempat ramai orang-orang di Fuzhou, Provinsi Fujian, China. Jelas pemandangan ini buat pengguna jalan dan sebagian ingindara


terkejut dan tak tahu. Pihak kepolisian Kota Fuzhou juga di

panggil karena aksi pasangan ini telah mengakibatkan kemacetan jalan raya.


Saat tiba ditempat momen, polisi memohon agar pasangan itu hentikan aksi yang mereka lakukan. Beruntungnya mereka berhasil membujuk wanita itu untuk melepas tali dan membebaskan pasangannya.

Menurut seorang saksi mata menyebutkan bila wanita itu terlihat sesekali berhenti sebentar lalu menepuk kepala pria itu. Parahnya lagi, wanita itu mengemukakan pada sebagian orang yang melintas bila pria itu yakni 'anj1ng peliharaannya'.

Belum di kenali dengan cara pasti apa alasan yang melatarbelakangi wanita itu kerjakan aksi ini. Namun sejak mulai foto mereka viral di media sosial Weibo, banyak netizen yang di buat kebingungan dan ikut memberi komentar apa yang berjalan.

" Fikirkan bagaimana perasaan orang-tua mereka waktu mereka lihat aksi ini, " kata satu diantara netizen Weibo seperti di ambil dari Asiantown.
sumber;http://www.berita-medianet.com/2017/01/waww-heboohh-seorang-wanita-menarik.html
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.