SPONSOR

HEBOH!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Jadi Gini (Sungguh Mengejutkan)...




Cinta itu buta memang apa yang ada. Jika sudah cinta, semuanya perbedaan dapat di terima serta dimaklumi. Termasuk cinta lain umur.

Seperti cinta sepasang kekasih asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini umpamanya. Mereka baru saja resmikan biduk cinta mereka dalam tali pernikahan Selasa lalu, 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort

Pasangan ini pernah demikian viral dan buat beberapa orang kagum. Lumrah saja, pengantin pria yang bernama Mohd Sufie Matalin masihlah berumur 18 th. saat menikah dengan Dayang Sopiah Gusti yang berumur 42 th.. Diluar itu, pengantin wanita ini kenyataannya berstatus janda dengan anak lima.

Tentunya menikah yaitu satu kemauan baik, mengenai ini juga yang bikin ke-2 orang-tua Sufie merestui tekad baik anaknya itu. Menurut Matalin, bapak Sufie, dia dan istrinya pernah kaget dengan tekad anaknya akan menikah dengan seseorang janda beranak lima. Namun ia dan istri, Janawiyah Ocat (46), tetaplah merestui pernikahan anaknya itu.
 "

Awal mulanya saya terkejut sebab dia tentukan wanita lebih tua, tetapi bila fikir balik saya dan istri tidak jadi permasalahan. Kami sukai dan merestui perkawinan mereka, bila tidak buat perkara-perkara yg tidak benar, " kata Matalin seperti ditulis brilio. net dari Bharian, Sabtu (27/8).

 " Pagi tadi Sufie datang ke rumah, saya pesan kepadanya saat ini dia tidaklah lagi bujang, namun sudah ada tanggung jawab sebagai suami dan ayah pada lima anak tiri, perlakukan anak-anak itu seperti anak sendiri, " katanya.

 " Saya katakan janganlah peduli omongan orang, seandainya tidak kacau istri orang sudahlah, " tuturnya bercerita panjang lebar, sembari memohon orang luar tidak 'berkomentar negatif' mengenai perkawinan anaknya, demikian sebaliknya mendoakan untuk kebahagiaan mereka.

Disamping itu, ibu Mohd Sufie, Janawiyah mengaku sudah bertanya kembali tekad anaknya menikah dengan Dayang Sopiah pagi hari terlebih dulu pernikahan dilangsungkan.

 " Dia kata pilihannya mantap, saya bertanya juga anak-anak Sufie apakah inginkan terima dia sebagai ayah, mereka kata tidak jadi permasalahan. Jadi, kami terima keputusannya dan inginkan mereka berbahagia, " tuturnya yang mengakui tahu Dayang Sopiah sudah lama kerana menantunya itu umum bermain bola tampar di kampungnya.
sumber : http :// www. portalislami. com/
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.