SPONSOR

Andhika Pratama, bersama dua rekannya, Gading Marten dan Uus ditangkap, dan dijebloskan ke dalam penjara. Sayangnya, tak ada satu pun orang yang menjenguknya.
Wajah memelas pun ditunjukkan Andhika Pratama dan Gading Marten. Sementara, Uus memerlihatkan muka tak peduli. Keberadaan mereka di penjara pun diunggah di akun Instagram Andhika Pratama, Minggu (12/2/2017).






Gading Marten buktikan bahwa dirinya dan Andhika Pratama masih berteman. (foto: instagram/gadiiing)
"Ga ada yg mau jenguk? jenguk manis atau jenguk nipis gapapa deh," tulis Andhika Pratama sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 3 ribu orang ini.

Keberadaan ketiga cowok ini dalam penjara bukanlah kenyataan. Itu merupakan bagian dari adegan sinetron 3 Semprul Mencari Surga yang diperankan oleh Andhika Pratama, Gading Marten, dan juga Uus.
Para netizen pun ikutmengomentari keterangan Andhika Pratama. Namun fokus mereka bukan Gading Marten maupun suami Ussy Sulistiawati melainkan Uus. Mereka menunjukkan sikap kontra.
"ADA UUSnya sih kak, buat males nontonnya," terang akun @yulia_pardi. "Yg botak ganti kak @andhiiikapratama," tambah akun @indri_rafkarangga.




Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus harus mendekam di penjara (Foto: Instagram)
Sedangkan akun @indungcikal menulis, "Yg paling kiri aja jangan di keluarin." Dan akun @ilham_karunia04 juga mengatakan, "Gak ah dah cocok tu si botak disitu."

Namun ada pula netizen yang mengungkapkan rasa rindunya pada sinetron yang dibintangi trio ini. "Kk andhikan kk gading kk uus nanti 3 semprull mengejar surga yg ke 5 ada gk untuk bulan puasa nanti soalnya kalo gk ada 3 semprulll rasanya sahur jadi tidak enak," tutur @farhan_frasyahqi.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.