SPONSOR

Ini Alasan Raja Salman Pilih Bali Sebagai Tempat Liburan

Dalam kunjungannya ke Tanah Air, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud juga akan menikmati waktu berlibur. Bali menjadi destinasi yang dipilih Raja Salman. Apa alasannya?

"Bali merupakan tujuan wisata yang sangat terkenal di dunia. Keindahan alam di Bali adalah alasan mengapa (Raja Arab) pilih destinasi ke Bali," ujar Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Osama Mohammed al-Shuibi di kantor Kedubes Arab Saudi, Jalan HR Rasuna Said Kav B-3, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Selama di Bali, Raja Salman hanya akan menikmati suasana keindahan alam yang ada di sana. Tidak akan ada agenda lain, termasuk agenda bertemu dengan media.

"Itu khusus, privasi, memang untuk menikmati keindahan alam saja di Bali. Tidak ada agenda lain. Dan tidak ada agenda ketemu dengan media," tuturnya.

Menurut Osama, tempat wisata di Bali tidak akan ditutup khusus untuk rombongan Raja. Ia juga menegaskan Kerajaan Arab Saudi berkomitmen untuk tidak mengganggu aktivitas masyarakat selama lawatannya ke Indonesia.

"Dan kita juga tidak akan menutup tempat di Bali itu. Semua akan berjalan dengan normal dan selama kunjungan di sini kita berkomitmen untuk tidak mengganggu kegiatan masyarakat secara umum," tegasnya.

Selain itu, Osama mengatakan pihaknya akan mengikuti segala hal yang telah diputuskan oleh pemerintah Indonesia. Ia pun mengucapkan terima kasih atas kemudahan fasilitas yang diberikan pemerintah Indonesia atas kedatangan Raja Salman.

"Alhamdulillah, fasilitas dari pemerintah Indonesia sangat full dan sangat perhatian dan telah memberikan berbagai kemudahan," katanya. 
 
 
sumber : https://news.detik.com
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.