SPONSOR

Inalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, kali ini kabar duka datang dari dunia dakwah Islam tanah air. Kholilullah bin Raudhi Rahimahullahu, seorang Penghafal Alquran mengalami musibah kecelakaan lalu lintas pada  Minggu (30/10) di kawasan Simpang Lampoh Cibrek, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.

 post-feature-image
 
Pimpinan Majelis Az Zikra Ustaz Arifin Ilham yang mengabarkan kabar duka itu lewat laman Facebook-nya, Minggu (30/10) dengan menulis kabar Kholilullah menghadap Allah bersama 6 Ikhwan lainnya.
“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roojiuun telah pulang ke rahmatullah guru kita tercinta, sahabat kita tercinta karena Allah, ustadz Kholilullah bin Raudhi dalam musibah yg insyaAllah penuh rahmat Allah, menghadap Allah bersama 6 ikhwan beliau dalam perjalanan pulang da’wah dari pulau Siemeulu Sinabang Aceh,” tulis Ustad Arifin Ilham.

Foto Ustad Arifin Ilham bersama Ustad Muda Khalilullah yang diunggah Ustad Arifin Ilham saat mengabarkan berita duka (Facebook KH M. Arifin Ilham)
Arifin menginformasikan. bahwa usia Kholilullah Rahimahullah masih muda baru 23 tahun. Ia adalah seorang hafiz, hafal Alquran 30 juz, dan guru para penghafal Alquran di pesantren Darus Salam Labuhan Haji Aceh Selatan.
Semua guru dan santri mengenal almarhum sebagai imam tampan lahir bathin.

“Karena memang beliau imam favorit yang tampan, yang disenangi semua jamaah, para guru dan santri karena
kesyahduan dan keindahaan qiraatnya,” ungkap ayah dari Alvin ini.Suasana saat menyolatkan Ustad bersama korban kecelakaan lainnya. (Foto Yang diunggah di akun Facebook KH Arifin Ilham)
Selain itu, almarhum juga dikenal rendah hati, santun, murah senyum, dan mudah akrab pada siapapun. Ia juga memiliki kepribadiaan yang kuat dalam tafaqquhu fiddiini, khasnya seorang yang hafiz.

Kini beliau menghadap Allah dari pulang dalam perjalanan da’wah fiisabilillah. Pulang menghadap Kekasihnya Robbul Jali yang Kalam-Nya dihafalnya, dan itu sesuai dengan nama almarhum Kholiilillah yang berarti kekasih Allah.
“Selamat bertemu Kekasihmu, guru kami tercinta,” ujar Arifin. “MasyaAllah demi Allah abang cemburu padamu ya adikku tercinta Kholiilullah, engkau haafidz, engkau menghadapNya saat terindah dalam perjalanan da’wah di JalanNya…uhibbukum fillah ya Kholiilullah. Allhumma ya Allah, ampunilah seluruh dosa almarhum guru kami, terimalah disisi-Mu sebagai kekasih-Mu, dan masuklah almarhum dalam keridhoan SyurgaMu…aamiin.”
(jwt)
SHARE
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.