SPONSOR

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya menjenguk sang sahabat, Julia Perez yang tengah terbaring lemah di RSCM.
Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram fans Jupe @jupenizerfamily, Kamis (16/2/17).





"Makasi Ayu Ting Ting atas kedatangannya dan waktunya untuk mamita
@juliaperrezz @ayutingting92."
Dalam foto tersebut, Ayu tampil cantik dengan busana warna merah.
Ia terlihat duduk di tepi ranjang Jupe sambil menyunggingkan senyumnya.
Senyum yang sama juga mengembang di wajah Jupe, yang bahagia dijenguk sang sahabat.
Namun, apa yang dilakukan Ayu ini justru banjir komentar pedas dari netizen.







Mereka menganggap Ayu baru mau menjenguk Jupe setelah dirinya disindir terlebih dahulu oleh teman-temannya.
"Musti di sindir dulu baru jenguk wkwkwkw," komentar akun @rshameera.
@carolinejulian99 : "yaelaah...tunggu disindir dl....baru nongol deh tuh maklhluk...*tepokjidat*."
@agnesprianty98 : "Disindir dulu baru mau jenguk @ayutingting92."
@maje8129 : "Datangnya karna udah banyak yg nyinyir di ig ,baru dah nongol @ayutingting92."
Seperti diketahui, sebelumnya Ruben Onsu menuliskan komentar di postingan Jupe yang diduga menyindir Ayu Ting Ting.
"@Juliaperrezz terlihat siapa yg punya waktu untuk lo skrg kan, org yg tidak kita fikirkan tp malah peduali dengan kita.
Jd yg lo inget pe, siapa yg dtg disaat lo susah ya itu teman lo yg sebenarnya.
Lo gak perlu sumbangan tp lo perlu support, so jgn sedih
masih banyak yg sayang lo, ttp semangat ya pe, gw and @sarwendah sayang

Lo orang baik, gak usah mikirin mereka2 ya ngaku2 temen, jgn sok sibuk, di dunia kita gak sendiri tp butuh bantuan org dengan cara apapun suatu saat nanti semangat sayangku."
Ruben posting kalimat panjang itu usai Jupe mengunggah foto ia dibesuk penyanyi Yuni Shara.
nstagram.com/juliaperrezz
Komentar dari Ruben Onsu yang bernada menyindir tersebut tentunya menarik perhatian para netizen untuk menebak-nebak siapa orang yang dimaksud oleh Ruben.
Seketika, para netizen pun langsung menanggapi komentar dari Ruben Onsu tersebut,
"Comment nya ko @ruben_onsu bener banget..dan fikiran saya kok ke seseorang ya. thanks for support mamita" tulis akun @kata.siilvii
"Baca komenan ko ruben, berasa disinir g sih lo @ayutingting92 semua pikiran tertuju padamu @ayutingting92 yg suka lupa kalo ada temen yg susah" tulis akun @dwichubby92
"Bener bgt kk @ruben_onsu. Nah giliran sakit si @ayutingting92 sma gotix kmna coba..Sibuk sendiri2. Depok mah gitu pas olga sakit ga ada. Raffi nikah ga ada. Aneh" tulis akun @tri_uswatun.kh
"Galama setelah ko @ruben_onsu komen gitu pasti si ubul jaer @ayutingting92 lgsg jenguk biar di kira temen haha! muna basi lu bul" tulis akun @ayualdnn
"Nih denger @ayutingting92 liat, baca commentnya @ruben_onsu sempatkanlah menjenguk n mensupport yg 'katanya' km bilang sahabat km...semangaaat ya @juliaperrezz smg Allah segera angkat sakit km...sehat n dpt berakitivitas kembali" tulis akun @ndryno
Namun ada beberapa netizen yang tidak terima ketika nama Ayu Ting Ting yang disangkutpautkan dengan komentar Ruben Onsu
"yg komen pada SOK TAU!!! jenguk bukan berarti harus foto bareng. apalagi AYU udh anggap jupe sprti kaka sendiri. ga mungkn dia ga jenguk PADA SOTOY SEMUA YG KOMEN NEGATIV. klo pikiran PICIK ya gini. memperlihatkan ke BODOHANNYA" tulis akun @yati.az.
Saat dirawat, Jupe kerapkali mendapat kunjungan dari sejumlah artis. Biasanya ia memposting mereka yang datang ke akun instagramnya.
Sumber : jateng tribunnews
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.