SPONSOR



Dalam pesta pernikahan di China, salah satu anggota keluarga pengantin nantinya akan bertugas untuk menerima angpau dari para tamu yang hadir. Angpau yang diberikan dimasukan dalam amplop merah dan berupa uang tunai yang tidak ditentukan jumlahnya.






Hal ini sudah menjadi kebiasaan masyarakat China. Tapi, apa yang dilakukan wanita pengiring pengantin ini sungguh tidak senonoh

loh.

Karena, ia mau saja membiarkan para tahu memperlakukannya dengan tidak


senonoh saat memberikan angpau pesta pernikahan saudaranya itu.

Dengan tak senonohnya itu adalah para tamu memasukan amplop berisi angpaunya ke bagian celah p*yud*ra wanita pengiring pengantin tersebut. Kejadian ini pun sempat direkam oleh seorang tamu dan disebarkan di media sosial. Videonya diunggah ke Youtube 12 Januari 2017 lalu, seperti dilansir Tribunnews.com.

Terlihat wanita tersebut dengan senangnya membiarkan para pria dalam acara pernikahan tersebut memasukan angpau ke bagian dadanya. Bahkan, dia juga sempat meminta tamu pria yang belum memberikan angpau untuk memasukan amplopnya ke dadanya.Sampai-sampai ada pria yang mencoba untuk meraba-raba dadanya. Tapi ia terlihat biasa saja, dan malah sambil tersenyum.


sumber : http://islamberadab.blogspot.co.id
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.