Pakai Sorban, Kiwil dan Istri Mudanya Kini Tampil Lebih Religius

Kiwil dan istri mudanya, Meggy Wulandary, tampil religius
Kiwil dan istri mudanya, Meggy Wulandary, tampil religius. (Nova.id)
ngawicybers.blogspot.com. Satu tahun belakangan ini, komedian Kiwil terlihat lebih religius. Pemilik nama asli Wildan Delta itu mulai jarang tampil di televisi untuk kepentingan komersial. Sebaliknya, Kiwil mulai aktif untuk berdakwah. Penampilan Kiwil pun berubah. Belakangan, Kiwil lebih sering terlihat menggunakan sorban untuk melengkapi penampilannya.

Seperti foto yang diunggah NOVA.id, Kiwil terlihat mengenakan sorban berwarna hitam dan kemeja berlengan panjang. Sementara itu, istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari yang sedang hamil empat bulan, juga sudah mengenakan hijab. Padahal dulu, Meggy dikenal sebagai pedangdut yang kerap berpakaian seksi.

Sepertinya, Kiwil tak lagi menyoal pamornya yang kian meredup karena mulai jarang tampil di panggung hiburan. Belakangan ini, Kiwil memilih untuk melakukan perjalanan demi menyebarkan agama Islam alias berdakwah.

"Kalau touring memang ada konsepnya, touring religi, 'turing yuk, salat yuk'. Jadi, setiap ada tempat, mampir untuk tausiah, sedekah, dakwah, terus lanjut acara, touring manfaat lah," kata Kiwil.

Jika sudah bergabung dengan rekan-rekannya untuk berdakwah, Kiwil bisa menghabiskan beberapa hari di luar rumah. Kiwil bisa saja berhari-hari tidak pulang. Dan, hal itulah yang kerap membuat istri mudanya, Meggy, khawatir.

"Sebenarnya aku enggak suka suamiku ikut touring, kan sampai luar daerah segala. Tapi selama di luar, aku titip suami sama Allah," kata Meggy pasrah.