Pamer Belahan Dada di Instagram, Roro Fitria Dibully Netizen

Roro Fitria pamer foto seksi dengan payudara terbuka
Roro Fitria pamer foto seksi dengan payudara terbuka. (Instagram)
ngawicybers.blogspot.com. Roro Fitria mengunggah foto seksinya dalam balutan pakaian minim yang menggoda di akun Instagram miliknya. Bak seorang model profesional, penampilan Roro semakin cantik dengan pernak-pernik perhiasan yang dikenakannya. Foto ini seakan-akan ingin menyaingi aksi 'berani' Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita memamerkan belahan dadanya di bandara. Gara-gara foto tersebut, mantan kekasih Samuel Rizal itu mengaku membuat penumpang pesawat terlambat.

Desain gaun tersebut membuat payudara Roro menyembul sebagian. Roro yang merasa percaya diri dengan penampilannya pun tak masalah. Bahkan ketika diupload oleh brand tersebut, Roro tanpa malu meninggalkan komentar yang isinya memuji dirinya sendiri.

“Wooow….siapa sih gadis sexy, elok nan rupawan ini ?. Di hiasi dg jewelry glamourous,” komentar Roro di akun @roro.fitria1989.
Roro Fitria berpose seksi sambil memamerkan perhiasan
Roro Fitria berpose seksi sambil memamerkan perhiasan. (Instagram)
Karena komentar itulah, banyak netizen yang mem-bully wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini.

“Eke pusing liatnya berat bgt malah norak menurut ekeh maapkan pendapat eke nyaiii,” komentar akun @nysulis di akun Instagram gosip @firasetiawan09.

“Hahahhahha… Mengenaskan maakkkkk.. Tulung lah sekali2 mbak yg cantik nan rupawan ini dipuji2 maakk..,” ujar akun @erlinmutia.

Kalau ditelisik ke belakang, Roro Fitria ini memang gemar berfoto seksi. Beberapa fotonya ketika mengenakan bikini pun beredar luas di dunia maya. Ia juga menjadi model majalah – majalah dewasa karena tubuhnya yang seksi itu.