SPONSOR

PENJAGA PANTAI KUBA MENGUMUMKAN PAGI INI, BAHWA MEREKA TELAH DICEGAT TANPA AWAK KAPAL YANG MENUJU PULAU, YANG DIDUGA MENJADI SS COTOPAXI, SEBUAH KAPAL UAP YANG MENGHILANG PADA DESEMBER 1925 DAN SEJAK TELAH TERHUBUNG KE LEGENDA SEGITIGA BERMUDA.

Pihak berwenang Kuba melihat kapal untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Mei, dekat zona militer yang terbatas, Barat Havana. Mereka membuat banyak usaha yang gagal untuk
berkomunikasi dengan para kru, dan akhirnya dimobilisasi tiga kapal patroli untuk mencegat itu.

Ketika mereka mencapai itu, mereka terkejut menemukan bahwa kapal adalah benar-benar sebuah kapal hampir berusia 100 tahun yang diidentifikasi sebagai Cotopaxi, nama yang terkenal terkait dengan legenda Segitiga Bermuda. Tidak ada di atas kapal dan kapal tampaknya telah ditinggalkan selama beberapa dekade, menyarankan bahwa ini benar-benar bisa menjadi gelandangan kapal barang yang hilang pada tahun 1925.

Pencarian yang lengkap kapal mengarah pada penemuan Kapten buku catatan. Ini benar-benar, terkait dengan navigasi perusahaan Clinchfield, pemilik SS Cotopaxi, tetapi tidak membawa petunjuk tentang apa yang terjadi pada kapal selama 90 tahun.

Ahli Kuba, Rodolfo Salvador Cruz, percaya bahwa buku catatan Kapten otentik. Dokumen ini penuh dengan
informasi
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.