Siswi Cantik Ini Memberikan Kue Untuk Guru Matematikanya, Namun Sang Guru Lansung Terkejut Saat Melihat Tulisan di Kuenya. Tenyata Tulisan Itu....?

Siswi Cantik Ini Memberikan Kue Untuk Guru Matematikanya, Namun Sang Guru Lansung Terkejut Saat Melihat Tulisan di Kuenya. Tenyata Tulisan Itu....?






Jenny Hudak (17) seseorang siswi asal Miami, Amerika Serikat buat kejutan untuk gurunya.

Di mana ia berikanlah satu kue tart pada guru matematikanya.
Seperti ditulis laman Viral4Real, Jenny senantiasa terlambat untuk kelas Kalkulus di satu sekolah tinggi swasta di Miami.

 " Saya yaitu editor dari buku tahunan dan ketua kelas senior, " katanya.

 " Sehari-hari saya senantiasa terlambat 15 menit ke kelas itu tak saya jadi seseorang mahasiswa yang buruk, " katanya.

 " Namun saya saat berkomitmen untuk demikian beberapa hal. " tuturnya lagi.

Dia mengemukakan kelas buku tahunannya cocok sebelumnya kalkulus.

Dia sering tinggal sampai larut malam bekerja pada proyek-proyek yang berbeda untuk buku tahunan.


Mujur, guru kalkulusnya demikian tahu mengenai keadaan Jenny.
Dan ia inginkan berterima kasih padanya karena itu dia berikan kejutan.




Di mana kejutan itu yaitu dengan memberikannya kue tart ke ruangannya selekasnya.
 " Kau sudah sekian pengertian, " tutur Jenny pada gurunya sesudah merampungkan pekerjaan di buku tahunan pada bln. April lalu.

 " Saya perlu untuk peroleh dia hadiah. "

Dia lalu memberi kue pada hari paling akhir kuliah.

Guru yg tidak diterangkan namanya itu terperanjat.

Lantas lihat tulisan yang ada di kue itu, sang guru segera tertawa.




Dalam kue itu bertuliskan : " maaf saya terlambat ke kelas Anda sehari-harinya ".

 " Sekolah kami mengajarkan siswa sikap sukur, " kata Hudak.

Ini yaitu langkah untuk berterima kasih pada guru lantaran demikian pengertiannya.

 " Dia yaitu guru paling baik, buat saya dan semuanya murid-murid, " ungkap Jenny.