Suami Dipenjara Gara-Gara Foto Selfie Istrinya INI, Perhatikan Lampu Hias Di Belakang Wanita Ini

Suami Dipenjara Gara-Gara Foto Selfie Istrinya INI, Perhatikan Lampu Hias Di Belakang Wanita Ini 




Karena ulah istri yang memposting foto selfie, seorang suami kembali masuk penjara.
Dan hal ini dihadapi oleh aktor India, Sanjay Dutt.

Terlihat dalam tulisan di account media sosial, sang istri yang cantik berpose di satu ruang. Foto ini lalu jadi kontroversial karena terlihat ada yang janggal dalam foto itu.

Maanyata Dutt, sang istri yang berambut panjang dalam foto pertama nampaksedang berdiri di depan satu sofa. Dalam foto keduanya, iaduduk di sofa.

Tengah pada foto ketiga, Maanyatakembali berdiri dengan pose foto yang tidak sama. Ia mengenakankemeja warna putih dancelana panjang warna emas. Persoalannya tidaklah di pose dari Maanyata dalam foto yang diunggahnya diakunInstagram itu. Ini terkait dengan catatan kriminal Sanjay, ia barukeluar dari penjara pada
Febuari lalu. Ia dipenjara karenakepemilikan senjata api ilegal. Ia juga dihukumselama lima th. penjara. Ia juga dituduhterlibat kejadian bom Mumbai th. 1993.

Namun pada akhirnya, iadibebaskan dari tuduhan terlibat peristiwa bom itu oleh pengadilan TADA th. 2007 silam. Sanjay Dutt juga dituduh memakai pengaruh untuk meninggalkan penjara dengan cara bersyarat. Ia bisa lega setelah selanjutnya bebas padaFebuari 2016 lalu. Waktu tahanannya dikurangi karena Sanjay dinilai berkelakuan baik selama di penjara.

Namun tingkah istrinya membuatnya tersandung. Sanjaya Dutt kembali dijebloskan dalam penjara setelah istrinya memposting foto. Hal ini karenabenda yang terlihat pada lampu hias di belakang dianya. Terang saja, tiang dari lampu itu berbentuk satu senapan.

Perlu diingat, selama lima th. Sanjay Dutt mendekam di penjara karena kepemilikan senjata ilegal. Bila memang benar lampu itu di buat dari senj4ta sungguhan, pasti ini jadi jadi besar untuk Sanjay Dutt