SPONSOR



Masya Allah, Allahu Akbar, Kebesaran dan Kekuasaan Allah terlihat saat Sapi Kurban disembelih. Satu video yang diambil dari laman Youtube mengabadikan peristiwa itu.

Satu sumber menyampaikan bila Sapi Kurban ini datang dari negara Bangladesh, Terlihat dalam video di bawah ini, awalannya sapi itu dipegang 9 orang agar mempermudah penyembelihannya. Bukannya mati setelah disembelih namun sapi itu jadi berdiri, Orang-orang yang ada di sekitarnya juga heran dengan tingkah sapi kurban tersebut
.
Sampai akhirnya disembelih untuk yang ke-2 kalinya, Lagi-lagi sapi itu tetaplah berdiri bahkan juga jadi jalan untuk menghindari kerumunan manusia.

Sang penyembelih tidak kehabisan akal, dia tetaplah ngotot berupaya untuk menyembelih sapi kurban aneh itu yang ketiga kalinya.

Allahu Akbar, Sapi Kurban itu tetaplah mesti berdiri setelah disembelih seperti sapi yang masihlah normal walau urat lehernya telah putus.


Karena telah capek, akhirnya mereka juga menyerah dan mengurungkan tujuannya untuk menyembelih Sapi Kurban itu, Mereka membiarkannya tetaplah hidup untuk dijadikan bukti riil kekuasaan Allah dan peringatan untuk warga sekitar bila ajal hanya Allah yang bisa menentukan.

Momen Sapi Kurban Yang Tidak Mati Walau Disembelih Berkali-kali Ini yaitu bukti riil kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Bila cuma Allah lah yang menentukan ajal semuanya makhlukNya. Bukan pedang, Tidaklah juga atas usaha manusia.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.