SPONSOR

Xiao Ting yang berusia 20 tahun ini menyadari bahwa tanggal menstruasinya tidak teratur, lalu kalau mencium bau yang berminyak akan merasa mual. Kerabatnya mengatakan bahwa mungkin Xiao Ting sedang hamil.




Tetapi orang biasanya akan langsung periksa ke dokter kalau mengalami gejala-gejala hamil, untuk melihat apakah bayinya sehat atau tidak. Tetapi Xiao Ting merasa dia tidak perlu periksa ke dokter, nanti lahirnya juga akan baik-baik saja.

Saat bulan Juli akhir, Xiao Ting sudah hamil 6 bulan lebih, tiba-tiba saja keluar darah, sangat banyak. Suaminya sangat kaget, akhirnya segera mengantarkan Xiao Ting ke rumah sakit.
Ternyata hasil tes menyatakan, ternyata dalam perutnya berisi sesuatu yang bergelembung, seperti anggur, sama sekali tidak ada janin.

Ternyata Xiao Ting mengalami fenomena mola hidatidosa (hamil anggur). Dokter bilang ini terjadi karena sebuah tumor jinak yang terbentuk akibat kegagalan pembuahan, sehingga akhirnya akan menggumpal dan terbentuk seperti buah anggur. Kejadian seperti ini hanya terjadi pada 1/1000 ibu hamil. Dokter menyarankan untuk segera melakukan operasi, kalau tidak bisa membahayakan nyawa.
Yaampun, benar-benar mengerikan, sobat cerpen kalau ada yang hamil cepat-cepat check up ke rumah sakit ya!


sumber : http://islami-viasuara.blogspot.co.id
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.