Tolong Diperhatikan!! HATI-HATI, Bumbu Mie Instan TIDAK BOLEH DIMASAK BERSAMAAN,KARENA....!!!

Tolong Diperhatikan HATI-HATI, Bumbu Mie Instan TIDAK BOLEH DIMASAK..!!!
PERINGATAN BAGI KITA SEMUA BAHWA MIE INSTANT TIDAK BOLEH DIMASAK BERSAMAAN DENGAN BUMBUNYA, KARENA MSG (MONOSODIUM GLUTAMAT) BILA DIMASAK DI ATAS 120C AKAN BERPOTENSI MENJADI KARSINOGEN, PENCETUS KANKER..

 
PERHATIKAN SEMUA KEMASAN MIE INSTAN, KEBANYAKAN PROSEDURNYA MASAK MIE NYA DULU BARU DITABURI BUMBU.. BUMBU DI TARUH DI MANGKOK DULU.. JADI JANGAN PERNAH MASAK MIE BESERTA BUMBUNYA..!

BAHAYA..!!!
Dari hasil penelitian, sering mengkonsumsi mie instant selama 4 hari berturut-turut berpotensi Kanker, Mioma, Kista atau Amandel.. Jika Anda tidak percaya, cobalah ambil kuah / bumbu mie instant lalu taburkan ke atas pot yang berisi bunga / tumbuhan.. Beberapa hari kemudian bunga / tumbuhan tersebut akan layu / mati.. Berlaku dalam skala ukuran (1 : 1)..

Penting bagi wanita..!! Tidak disarankan makan bayam dan tahu bersamaan, karena jika digabungkan akan membentuk senyawa yang bisa mengakibatkan terbentuknya Batu / Kista dalam tubuh..(Hasil penelitian Prof. Dr. Asbudi,SPOG)

Jangan makan mentimun saat haid karena bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 hari dapat menyebabkan pembentukan KISTA dan KANKER RAHIM.. Alangkah baiknya bila info ini disebarkan ke banyak orang sebagai tanda kepedulian kita terhadap sesama.. Mencegah lebih baik dari pada mengobati..

Kalau Anda sayang dengan keluarga dan teman-teman Anda, silahkan di SHARE.. TERIMAKASIH..