SPONSOR



Bagi pasutri yang hendak berhubungan intim, ada beberapa sunah Rasulullah SAW yang sebaiknya ditunaikan sebelum melakukan hubungan.





Berhubungan intim seharusnya dapat bernilai ibadah, tak hanya jadi pemuas birahi semata. Bukankah Allah SWT menciptakan manusia dengan maksud agar kita beribadah kepada-Nya?

Nah bagi pasangan suami istri (pasutri) yang hendak berhubungan intim, berikut sunah Rasulullah SAW yang sebaiknya ditunaikan sebelum melakukan hubungan.

1. Membersihkan

diri

Wangi, bersih, dan sedap dipandang, tentu sangat diharapkan ketika pasutri akan berhubungan intim. Apa jadinya jika hendak berhubungan intim, tapi badan berkeringat dan bau. Ini bisa saja membuat pasangan kita enggan berhubungan.

Abu Rafi' radhiyallahu 'anhu berkata, " Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam pada suatu hari pernah menggilir istri-istri Beliau, Beliau mandi tiap kali selesai berhubungan bersama ini dan ini. Aku bertanya, 'Ya Rasulullah, bukankah lebih baik engkau cukup sekali mandi saja?' Beliau menjawab, 'Seperti ini lebih suci dan lebih baik serta lebih bersih'." (HR. Abu Daud dan Ahmad)

2. Menggunakan wewangian

Badan wangi dan segar, pastinya lebih menambah semangat bagi pasutri untuk segera " bertempur" . Ketahuilah bahwa memakai wewangian adalah salah satu sunah Nabi.


" Empat macam di antara sunah-sunah Rasul yaitu: berkasih sayang, memakai wewangian, bersiwak dan menikah." (HR. Tirmidzi)
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.