Wabup Soppeng Supriansa Bantah Mahar Penikahannya Milliar Rupiah

Supriansa (kanan) dan Andi Nurul Muliza (tengah)
Supriansa (kanan) dan Andi Nurul Muliza (tengah). (Tribun Timur)
ngawicybers.blogspot.com. Wakil Bupati Soppeng, Sulawesi Selatan, Supriansa (44) akan menggelar pesta rakyat di alun-alun Lapangan Gasis, Kota Watansoppeng, untuk merayakan hajatan pernikahannya dengan Andi Nurul Muliza (27). Disebut-sebut mahar pernikahan itu mencapai miliaran rupiah. Supriansa membantah.

"Itu gosip," kata Supriansa di Warung Kopi Phoenam, Makassar, Jl Boulevard, Senin (6/2/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Supriansa menjelaskan mahar pernikahannya berupa uang 88 riyal (kurang-lebih Rp 312 ribu) dan sebidang tanah di Soppeng. Tak dirinci luas tanah dan harganya.

Prosesi lamaran dilakukan pada Sabtu (4/2). Ratusan anggota keluarga dua calon mempelai hadir. Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bertindak sebagai juru bicara keluarga Supriansa. Dalam lamaran diputuskan, pernikahan direncanakan digelar pada Sabtu, 4 Maret 2017. Momen sakral itu menjadi salah satu tanda akhir masa duda Supriansa selama 13 tahun.

Baca juga: Akan Nikahi Gadis Cantik, Wakil Bupati Soppeng Siapkan Pesta Rakyat

Seminggu setelah resepsi pernikahan, Supriansa akan menggelar pesta rakyat di Lapangan Gasis, Soppeng. "Konsepnya, pesta pernikahan saya akan digelar seperti pesta rakyat, diiringi pertunjukan musik yang menghibur warga Soppeng. Semua warga Soppeng ikut merasakan kebahagiaan saya," tutup sahabat mantan Ketua KPK Abraham Samad ini.