Wahai Para Suami Ketahuilah.!! Ternyata Diam-diam Istri Inginkan Hal Ini Ketika Di Tempat Tidur..No 2 Sangat Mengejutkan dan Simpel.. ..

Wanita selalu diajarkan untuk menjadi gadis yang baik. Saat mereka tumbuh dewasa, mereka menemukan diri terperangkap antara kebutuhan fisik mereka mengenai s3ks dan bagaimana seharusnya berperilaku. Ada beberapa hal yang sebenarnya diinginkan oleh wanita.


Namun, mereka menghindar untuk mengungkapkan hal itu kepada pasangan mereka, karena membuat mereka tidak nyaman untuk mengekspresikan diri.
Ini yang diam-diam diinginkan oleh wanita dan yang harus dilakukan oleh pria pada istrinya.
1.Kejutkan istri dengan sesi beruap
Berhentilah memprediksi sesi ber-hubungan s3ks di akhir pekan atau hari kerja. Sebaliknya, berikan kejutan dengan hal-hal beruap pada hari tertentu. Pasti istri Anda menyukainya.
Lebih sensitif dengan ciuman lembutnya
2.Yuk, Berikan Pasangan Ciuman Sukses
Wania menyukai bila pria memanjakan mereka dengan mawar, kencan kejutan, dan bahkan berciuman menggoda. Dibutuhkan waktu bagi mereka untuk berciuman kembali. Meskipun wanita mungkin diajarkan untuk bertindak dengan cara tertentu di tempat tidur, mereka masih senang dengan s3si ber-hubungan s3ks yang kasar. Ia ingin Anda menjadi kuat dan terkendali.
3.Yakinkan istri untuk mengungkapkan keinginannya
Wanita suka mengungkapkan perasaan mereka dan mengungkapkan keinginan yang tersembunyi hanya untuk membuat s3si panas.
4.Santai saja
Wanita tidak suka bila pasangan mereka mengambil alih dan selesai dari s3si ber-hubungan s3ks dalam sekejap mata.
Sebaliknya, mereka lebih memilih waktu yang baik dengan pasangan mereka dan berintim dengan mereka, bukan hanya membuat mereka orgasme. (intisari-online)