SPONSOR

Wanita Cantik Ini Pantas Dijuluki Wanita Paling Munafik Di Dunia! Lihatlah Kelakuannya??.... sungguh keterlaluan





 Mendengar arti playboy mungkin telah jadi hal yang umum. Tetapi, bagaimana dengan playgirl? Berapakah banyak wanita yang mempunyai bakat jadi seseorang dalang dibelakang monitor golongan pria?






Menurut satu survey (tak tahu siapa yang menyelengarakan) 56 % lelaki yang berselingkuh mengaku bahagia dalam pernikahan mereka. Lalu ada juga yang yakin apabila perselingkuhan berlangsung jika suami tidak sukai atau bahagia dengan istrinya. Namun Fakta belum pasti begitu.





Seorang wanita cantik berinisial AH tertangkap basah tengah lakukan adegan tidak layak dengan pria selingkuhannya di satu kamar kos yang disewanya. AH sendiri di kenal sebagai istri dari seseorang pengusaha kaya asal makasar. Saat sang suami, Haji Ambo Azis Kalla memergoki, istrinya itu dalam kondisi telanjang bulat bersama pria selingkuhan nya.


Tidak ayal peristiwa itupun buat Haji Ambo naik pitam, tak ada aksi lain yang diakukan Haji Ambo terkecuali menceraikan istri cantiknya yang pakai hijab lebar itu. Atas peristiwa itu saat ini pengusaha warung kopi, tempat pijat refleksi kesehatan dan wahana biliar di Makassar ini resmi mendaftarkan tuntutan cerai nya ke pengadilan agama di kota Makasar.

Bukan hanya sang suami yang kaget dengan tindakan kotor AH, pihak keluarga juga mengaku shock atas tingkah AH yang tega lakukan perzinahan. hello-pet. com

Terlebih, di media sosial AH di kenal sering menuliskan kalimat islami yang menggambarkan seseorang wanita muslimah yang patuh agama.

Sayangnya, kalimat islami yang selama ini ditulisnya demikian bertolak belakang dengan kepribadiannya dan tidak membuatnya takut pada Sang Pencipta.
Jadi Dari itu berhati-hatilah dalam menilainya atau mencari pasangan, lihat dan perhatikan benar-benar karakter dan carakteristik nya. Keindahan diluar itu bukanlah jaminan, karna keindahan yang sebenarnya yaitu karakter yg mulia yang dapat memuliakan pasangannya bukanlah sebaliknya.



Terutama, di media sosial AH dikenal sering menuliskan kalimat islami yang menggambarkan seseorang wanita muslimah yang patuh agama.

Sayangnya, kalimat islami yang sampai kini ditulisnya demikian bertolak belakang dengan kepribadiannya dan tidak membuatnya takut pada Sang Pencipta.

Jadi Dari itu hati-hatilah dalam menilainya atau mencari pasangan, lihat dan perhatikan benar-benar ciri-ciri dan carakteristik nya. Keindahan diluar itu tidaklah jaminan, karna keindahan yang sebenarnya yaitu sifat yg mulia yang dapat memuliakan pasangannya bukanlah sebaliknya.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.