WOW, WOW, WOW... INILAH PESAN DARI NENEK PEROKOK BERAT YANG SEKARANG USIANYA 120 TAHUN, PEROKOK HARUS BACA

Nenek ini berumur 112 tahun ini bernama Batuli Lamichhane, saat ini ia tinggal di Nepal. Ada orang dengan umur menembus usia 100 tahun, mungkin saja bukanlah hal yang begitu mengagumkan di dunia ini.



Tetapi anda akan kaget waktu tahu kebiasaan yang buat dia panjang usia : merokok. Ya, Batuli yaitu seorang perokok
berat.

Tidak tanggung – tanggung sehari, dia menghisap 30 batang, dan itu dikerjakannya selama 95 tahun! Batuli mengaku telah merokok sejak mulai remaja, tepatnya saat dia berusia 17 tahun.

“Aku tidak peduli seberapa tua saya. Tetapi saya benar-benar telah tua. Saya sudah lihat beberapa hal selama hidupku, ” kata Batuli.

“Aku sudah merokok selama 95 th., dan tidak ada yang salah dengan tipe hidupku ini, ” tuturnya lagi.

Yang menarik, Batuli punyai anjuran untuk para penggemar rokok di semua dunia.

Katanya, sebisalah mungkin saja untuk tidak konsumsi rokok yang di produksi oleh perusahaan rokok.

Ya, Batuli selama ini memanglah mengonsumsi rokok yg dibuatnya sendiri. Ia membungkus sendiri tembakau, lalu menikmatinya.