SPONSOR

Mengobati kanker tanpa obat-obatan kimia kini menjadi semakin populer dan diminati oleh banyak orang. Beberapa di antaranya melalui terapi atau bahan-bahan alami yang diketahui bisa menghambat atau bahkan membunuh kanker. Salah satunya adalah jus wortel.



Penulis buku anak, Ann Cameron, mengaku telah menyembuhkan kanker ususnya yang sudah pada stadium empat dengan mengonsumsi jus wortel setiap hari. Berdasarkan pengalamannya, Cameron mengklaim bahwa wortel bisa menyembuhkan kanker tanpa kemoterapi, radiasi, atau perawatan kanker lainnya.

Pada tahun 2012, Ann didiagnosis terkena kanker usus. Namun dia menolak untuk melakukan kemoterapi dan operasi. Selanjutnya, kankernya diketahui terus berkembang hingga stadium empat yang berbahaya, seperti dilansir oleh Daily Health Post (12/12).

style="font-family: Verdana, sans-serif;">Setelahnya Ann bertemu dengan seorang pria yang berhasil menyembuhkan kankernya sendiri dengan mengonsumsi lima pon wortel. Pria bernama Ralph Cole itu menjelaskan bahwa awalnya dia hanya mengonsumsi tiga pon setiap hari, namun

tidak berhasil. AKhirnya dia mengonsumsi lima pon (sekitar 2,2 kilogram) setiap hari. Setelah tujuh tahun, dia sembuh dari kanker.

Ann mengikuti saran Cole dan mengalami hal yang serupa. Dia mulai mengonsumsi jus wortel sejak 17 November 2012, dan CT Scan pada 30 Juli 2013 menunjukkan bahwa kankernya telah menghilang. Selama itu Ann tidak melakukan kemoterapi, radiasi, atau mengubah pola makannya. Dia masih mengonsumsi daging dan makanan lain termasuk es krim.

Ann memang tidak merekomendasikan untuk makan makanan yang tak sehat selama proses pemulihan kanker. Namun dia ingin memberitahu pada orang lain bahwa triknya dengan mengonsumsi jus wortel itu berhasil.

Wortel diketahui mengandung falcarinol, sebuah antioksidan yang bisa menangkal kanker. Peneliti selama ini menemukan pengecilan tumor dan penyembuhan kanker payudara akibat zat tersebut. Metode dengan menggunakan buah dan sayuran untuk menyembuhkan kanker sebenarnya telah dilakukan oleh Dr Max Gerson melalui metodenya The Gerson Methods.

Metode tersebut dilakukan dengan membatasi makanan yang dikonsumsi pasien dengan hanya makan makanan sehat serta sayur dan buah selama minimal dua tahun. Cara ini diketahui bisa menyembuhkan kanker tanpa obat.



Sumber : silahkanshare
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.