Dewi Persik Menangis Histeris Saat Melihat Kondisi " JUPE " Yang Semakin Kritis..!!! ((MARI KITA DO'AKAN JUPA SEMOGA TABAH MENGHADAPI COBA'AN)) !!

Sempat dikabarkan sudah tiada, Julia Perez alias Jupe sampai sekarang ini masihlah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Sebagai satu diantara teman dekat, Dewi Persik juga demikian mencemaskan keadaan bekas istri Gaston Castano itu.

 

Dewi bahkan juga menangis waktu lakukan video call dengan Jupe. Tangisan bekas istri Saiful Jamil itu pecah selesai lihat keadaan Jupe yang makin melemah. Ditambah lagi waktu Dewi menyanyikan satu lagu. Lihat Dewi menangis, Jupe turut berurai air mata. Dewi mengakui bila Jupe masihlah mempunyai hasrat kuat untuk tampak diatas panggung hiburan. Ia juga terasa lumrah bila Jupe menangis karena menginginkan kembali berkumpul dengan beberapa artis yang lain. " Lumrah mbak Julia Perez nangis, lihat kita semuanya dia kan jadi kepingin berkumpul dengan kita. Hanya keadaannya engga sangat mungkin, " tutur Dewi waktu didapati belum lama ini. " Tadi nyanyi lagu saya yang 'Indah Pada Waktunya'. Itu buat dukungan serta doakan mbak Julia Perez juga. " Disamping itu, keadaan Jupe saat ini beritanya makin memprihatinkan. Tetapi salah seseorang asisten Jupe yang bernama Diana mengakui bila pelantun " Iris Duren " itu masihlah dirawat intensif di Tempat tinggal Sakit