SPONSOR

Saat kami bakal memakan alias membeli pisang, tipe pisang
semacam apakah yang kami pilih? Umumnya, kami bakal mengambil buah pisang yang terkesan lebih segar dengan warna kuning mulus bukan? Apakah opsi itu cocok, baca postingan ini hingga habis.

Inilah Yang Akan Terjadi Dengan Tubuh Anda Jika Makan Pisang Dengan Bintik Hitam Pada Kulitnya
 
Nah, Apabila kamu seorang penggemar pisang, kamu wajib tahu bahwa pisang matang dengan bintik-bintik hitam pada kulitnya merupakan tipe pisang paling baik yang wajib kamu konsumsi.

Menurut website Healthy Food House, buah tropis yang manis dan lezat ini saat masak mengandung zat yang dikenal sebagai TNF, alias Tumor Necrosis Factor, yang mempunyai kekuatan untuk melawan sel-sel abnormal. Dampaknya, pisang masak mengeluarkan bintik-bintik hitam pada kulit. Jadi, terus tak sedikit bintik-bintik hitam itu, kandungan TNF nya terus tinggi, dan otomatis apabila kamu makan bisa menguatkan kekebalan imun tubuh kamu dari penyakit.

Pisang merupakan tipe buah yang sangat terkenal di Jepang. Penelitian menunjukkan bahwa pisang matang mengandung TNF yang mengandung sifat antikanker yang kuat. Faktor ini menambah kekuatan sistem kekebalan tubuh Anda. Menurut para peneliti, mengkonsumsi pisang matang merupakan tutorial yang keren untuk mencegah penyakit yang mengancam tubuh, khususnya kanker.

Kandungan gizi pada buah ini berubah tergantung pada kematangannya. Pisang matang, sifat
antioksidannya meningkat dengan cara bertahap. Dan saat pisang matang dan mengeluarkan bintik-bintik hitam, itulah pisang dengan khasiat paling baik dengan kadungan TNF yang kuat dan gula alamiah yang mudah dicerna tubuh.

Ilmuwan Jepang sudah meperbuat penelitian berdasarkan kegunaaan kesehatan dari berbagai buah matang yang tak sama, yakni pisang, anggur, apel, semangka, nanas, pir dan kesemek.

Penelitian menunjukkan bahwa hanya pisang matang yang memberbagi kegunaaan yang maksimal. Mereka merangsang produksi sel darah putih, menambah kekebalan tubuh dan menghasilkan TNF. Para pakar merekomendasikan makan 1 alias 2 pisang sehari untuk menambah kekebalan tubuh Kamu dan mencegah datangnya batuk, flu dan sejenisnya.

Pisang dengan tak sedikit bintik hitam mengandung sejumlah besar TNF-alpha dan mereka 8 kali lebih sehat daripada pisang hijau alias segar tanpa bintik-bintik, yaitu 8 kali lebih manjur dalam menambah kegunaaan sel darah putih.

TNF merupakan sitokin, alias zat yang disekresikan oleh sel-sel tertentu pada sistem kekebalan tubuh dan mempunyai performa untuk mempengaruhi sel-sel lain. Zat ini bekerja menarik ketika datang untuk memerangi sel-sel abnormal.

Tidak sedikit penelitian sudah menunjukkan bahwa tingkat TNF meningkat lebih tinggi ditandai dengan jumlah bintik-bintik gelap pada kulit cocok sebelum kulit pisang berubah warna menjadi coklat. Pisang tak jarang dibandingkan dengan Lentinan, suatu  imunostimulan kimia yang bertindak sebagai penyuplai anti-kanker dan merangsang produksi sel darah putih, dan mencegah mutasi sel.

Catatan: Simpan pisang masak dengan bintik coklat ini di lemari es untuk menghentikan penyusutan nutrisinya. Sebab pisang matang dengan bintik-bintik coklat merupakan kondisi paling baik dari pisang dan kamu wajib segera memakannya sebelum kulitnya membusuk. Hindari pisang terlalu matang dengan kulit terbuka alias pisang dengan warna kulit hampir coklat sepenuhnya yang menandakan bakal segera membusuk.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.