SPONSOR

Ada beberapa cara menajamkan penglihatan mata, baik secara medis maupun secara alami. Kalau cara medis pasti akan membutuhkan biaya yang mahal untuk melakukan terapi atau membeli peralatan. Padahal yang perlu kita rawat bukan hanya mata saja, tapi banyak organ lainnya yang memerlukan perhatian.



Daripada mesti mengeluarkan uang banyak untuk membeli lensa mata atau kacamata dan pergi ke dokter mata, lebih baik pilih bahan alami saja. Gunakanlah beberapa tanaman yang dipercaya ampuh menajamkan mata secara natural dan permanen. Mungkin selama ini kita berpikir bahwa kacamata bisa menyembuhkan kekurangan penglihatan yang kita alami. Tapi, kenyataannya kacamata atau lensa hanya membantu untuk melihat lebih jelas bukannya menyembuhkan.
Sebelum menuju cara menajamkan penglihatan, mari kita bahas dulu nutrisi yang diperlukan oleh mata. Diantaranya,

Vitamin A, C, E dan mineral (tembaga dan zinc)
Antioksidan diantaranya, beta karoten zaexanthin dan lutein yang akan melindungi makula dari paparan sinar matahari.
Makanan yang mengandung sulfur, sistein dan lesitin yang bisa melindungi mata dari katarak.
Anthocyanin yang berupa anggur, blueberry dan goji berrie yang mengandung anti inflamasi dan antioksidan tinggi bisa menajamkan mata.
DHA yang merupakan asam lemak dari ikan air dingin (salmon, makarel, sardine dan ikan cord).
Ketika kamu mengalami masalah mata tapi tidak

tahu akar permasalahannya tentu bisa bertambah buruk. Tapi, setelah kamu mengetahui kandungan yang dibutuhkan oleh mata kamu bisa makanan yang tepat untuk menajamkan penglihatan. Untuk lebih jelasnya simaklah ualasan di bawah ini!

Cara menajamkan penglihatan secara alami dan permanen

Bahan-bahan:

100g jus lidah buaya
500g walnut atau kacang kenari yang telah dihaluskan
300g madu
3 atau 4 buah lemon

Cara pembuatan jus penajam penglihatan

Campurlah semua bahan dan masukkan ke dalam blender. Kemudian blender semuanya sampai halus dan tercampur semuanya. Untuk lidah buaya kamu harus mencucinya menggunakan air dingin dan buang durinya. Setelah menjadi jus langsung konsumsi.

Kamu harus meminumnya 3 kali sehari dengan dosis 1 sdm pada 30 menit sebelum makan. Rutinlah mengkonsumsi jus menajamkan penglihatannya ini sampai matamu benar-benar bisa melihat dengan jelas. Mungkin selama 10 hari penglihatanmu membaik dan bisa beraktivitas dengan baik pula.

Cara menajamkan penglihatan menggunakan jus ini tidak hanya baik untuk mengobati mata saja, tapi bermanfaat juga bagi kesehatan tubuh. Untuk penggunaan lidah buaya jangan tanaman yang usianya lebih dari 3 tahun. Sebab berbahaya bagi kamu yang mempunyai masalah dengan kardiovaskular, kehamilan di trimester terakhir, TBC dan penyakit lainnya.

Akan lebih baik jika kamu berkonsultasi lagi dengan dokter sebelum mengkonsumsi jus tersebut! Jika dokter memperbolehkannya silahkan buatlah ramuan itu agar penglihatanmu tetap terjaga sampai tua.

Itulah cara menajamkan penglihatan yang mudah dan sederhana. kamu bisa memanfaatkannya sembari melakukan pengobatan mata secara medis.

Sumber: naturalhealingmagazine.com
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.