SPONSOR

Dikutip omg dari liputan6 Peristiwa ini berawal saat dirinya liburan serta mandi di satu diantara kolam renang yang ada di Mesir.


Tetapi, selang beberapa hari dirinya dinyatakan h4mil. Peristiwa yang termasuk cukuplah aneh serta menghebohkan ini mengingatkan sang ibu dengan satu berita yang sebelumnya bahwa ada seseorang gadis yang datang dari Jerman h4mil setelah berenang di kolam renang.

Hal semacam itu memanglah mungkin terjadi, bila ada salah seseorang pria berniat mengeluarkan didalam kolam renang itu. Salah seseorang ahli kedokteran menyampaikan bila suhu air dalam suatu kolam renang mencapai 30 derajat celcius, suhu itu sangat pas untuk tetap bertahan hidup apabila itu masuk ke dalam tubuh seseorang wanita yang di ketahui sedang ada dalam masa subur, jadi tak menutup segala kemungkinan wanita itu bisa h4mil.

Untuk para gadis yang sukai atau memiliki hoby berenang tak perlu cemas maupun takut. Lantaran zat kaporit yang ada pada air kolam renang bisa membuat tidak bertahan hidup dalam waktu yang lama. Suatu hanya bisa hidup selama 1 jam saja. Jadi, masalah seperti yang dihadapi gadis diatas adalah peristiwa yang begitu langka serta jarang terjadi.

Wah.. mendengar berita ini, sepertinya anda mesti lebih hati-hati lagi ya ladies.. bagaimana menurutmu?
Sumber: wajibbaca.com
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.