Motivasi Hidup Dari One Piece Buat Bangkitin Semangat

Siapa yang tak mengenal Anime dan Manga One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Cerita komik seru yang diangkat sampai ke layar film ini ternyata memiliki banyak pesan moral melalui kata-kata mutiara yang disampaikan oleh para Tokoh Petarung dalam One Piece. Motivasi Hidup One Piece dimulai dengan perjalanan panjang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D.Luffy dalam mencari harta karun legendaris bernama 'one piece' di Grand Line peninggalan Raja Bajak Laut Gold Roger.

Karakter tokoh fiktif  dalam One Piece adalah Inspirasi kegigihan seseorang (dalam hal ini Luffy) untuk meraih impiannya. One Piece juga mengandung unsur persahabatan. Bagaimana kita menghargai sahabat-sahabat kita, menjaga persahabatan kita dan mempercayai sahabat kita. One Piece juga mengajarkan nilai leadership (kepemimpinan) yang dalam hal ini lagi-lagi adalah Luffy sebagai kapten bajak laut topi jerami.

Luffy adalah seorang bocah yang telah memakan Buah Iblis Gomu Gomu no Mi sehingga tubuhnya mendapatkan kekuatan karet yang elastis. Kini dia dan awak kapalnya masih dalam petualangannya untuk menemukan One Piece, sambil bertarung dengan musuh, dan juga bertemu teman-teman baru di sepanjang perjalanan.

Motivasi Hidup Dari One Piece Buat Bangkitin Semangat

Banyak kejadian unik saat pertempuran yang begitu seru, suasana sedih, sampai kondisi yang membuat kita tertawa melalui guyonan para karakternya. Keadaan tersebut bergantian ditemui selama petualangan Luffy, sehingga kita seakan disuguhkan cerita yang mampu mengaduk-aduk emosi, dari yang serius, lucu, bahkan hingga sedih.

100 Kata-kata mutiara Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup

Kata-kata mutiara dalam One Piece yang memorable diucapkan para karakternya, bisa menjadi inspirasi atau memotifasi hidup kita. Apalagi keseluruhan cerita One Piece ini banyak memberi pelajaran positif mengenai nilai hidup, seperti semua karakternya yang mengajarkan kita untuk besemangat dalam menggapai impian dan menjunjung tinggi arti persahabatan.

Mulai Luffy yang mengajarkan kita untuk membalas budi baik orang lain pada kita, Zoro mengajarkan kita (khususnya pria) untuk terus maju dan pantang mundur, Usop mengajarkan kita agar menemani teman dikala susah mau pun senang, Nami mengajarkan (khususnya wanita) untuk menjaga harga diri dengan sebaik-baiknya, hingga Sanji mengajarkan kita (lagi-lagi khususnya pria) agar bersikap lebih toleran kepada kaum hawa. Berikut 100 Kata-kata mutiara Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup.

1. Seorang koki sejati itu tidak akan membuang-buang bahan makanan yang tersisa. #Sanji 

2. Hidup ini seperti pensil yang pasti akan habis, tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan. #Nami

3. Satu Tujuan, Satu impian ,itu lah yang membuat kita di sini berdiri melintasi berbagai masalah dan rintangan. #Ussop

4. Aku adalah pelukis yang buruk. Goresan kuasku & kanvas lukisku, tidak akan pernah cukup untuk menangkap keindahan auramu. #Sanji

5. Ketika orang-orang membuang harga dirinya,itu pasti demi seseorang. #Mihawk

6. Karena aku punya keinginan yang sanggup membuatku membuang segalanya demi membuatnya tecapai. #Nico Robin

7. A Man Forgive Women’s Lies. Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan seorang wanita. #Sanji

8. Tidak peduli berapa besar uang yang dibutuhkan, kita harus rebut teman kita kembali. #Nami

9. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada, akan membosankan kalau sampai kau menyesalinya nanti. #Franky

10. Jangan harap, aku akan memaafkanmu. Jika kau menyakiti seorang temanku. #Shanks

Kata kata Mutiara One Piece

11. Di dunia ini tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan. #Chopper

12. Biarpun kita kalah dalam jumlah bukan berarti mereka lah yang terkuat. #Zoro

13. Jangan takut untuk bermimpi. Karena mimpi adalah tempat menanam benih harapan dan memetakan cita-cita. #Luffy

14. Wanita itu ada untuk dicintai dan dilindungi bukan tuk disakiti. #Sanji

15. Bagiku, bisa hidup untuk hari ini saja aku sudah bersyukur. #Ace

16. Akan ku bunuh siapapun yang menyakitimu. #Monkey D Luffy To Ace

17. Aku tidak mau kehilangan teman ku lagi. #Brook

18. Ada kalanya kata hatilah yang menggerakan tubuh kita. #Emporio Ivankov

19. Tak ada gunanya memiliki sesuatu yang berharga jika kau tidak bisa melindunginya. #Portgas D. Ace

20. Aku tidak dilahirkan untuk berteman dengan wanita. Aku dilahirkan untuk mencintai mereka! Aku terlahir sebagai pria ! #Sanji


21. Mungkin di dunia ini tidak ada yang terjadi secara kebetulan, sebab semuanya terjadi karena suatu alasan. #Rayleigh

22. Kita tak boleh menyerah demi masa depan dimana kau akan hidup. #Nico Olivia

23. Kematian adalah hal yang menyakitkan tapi kematian itu pula yang dapat merubah orang lain. #Chopper

24. Melihat mimpi kita terwujud itu memang menyenangkan tapi bisa hidup untuk hari ini pun itu sudah cukup. #Portgase D Ace

25. Takdir tidak kenal yang namanya kebetulan. #Van Auger

26. Seorang pria yang tidak bisa menghapus air mata dari seorang wanita bukanlah pria sejati. #Sanji

27. Banyak orang ingin melupakan masa lalu, tapi sedikit orang yang belajar dari masa lalu. #Nico Robin

28. Jika memang jodoh, kita akan bertemu lagi. #Nami

29. Menaklukan hati perempuan bukan dengan kata-kata indah tapi dengan perasaan. #Sanji

30. Aku tidak suka orang yang tidak tau diri. #Trafalgar Law


31. Hidup adalah pilihan, saat kau tak memilih itu adalah pilihanmu. #Luffy

32. Yang disebut ideal adalah sesuatu yang disertai kekuatan untuk membuatnya terwujud, tidak peduli walaupun tidak masuk akal. #Vivi

33. Jika keajaiban itu tidak berpihak kepada kita, maka kita sendiri yang akan membuat keajaiban itu. #Zoro

34. Tidak peduli apa yang datang dalam hidup, tetap ikuti jalan yang kau percaya. Inilah yang disebut dengan kebebasan. #Diego

35. Berhenti mengeluh tentang apa yang sudah lewat. #Yorki

36. Tidak ada yang tidak mungkin. Itulah simbol keyakinan. #Dr. Hiluluk

37. Kalau aku tidak ada disampingnya saat dia sedang terluka. Aku tidak pantas disebut sebagai temannya. #Ussop

38. Selama manusia terus mencari arti kebebasannya, hal ini tidak akan pernah bisa dicegah! #Gol D. Roger

39. Jangan lupakan kekuatan senyum, selama kau bertahan, banyak hal menyenangkan yang akan terjadi! #Bellemere

40. Pecundang tidak pantas bicara tentang keadilan. #Crocodile


41. Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan. #Nico Robbin

42. Aku paling benci manusia yang menyia-nyiakan nyawanya. #Brook

43. Kita tak boleh menyerah demi masa depan dimana kau akan hidup. #Nico Olivia

44. Yang kubutuhkan bukanlah harta. Yang kubutuhkan adalah keluarga. #Edward Newgate

45. Jangan lupakan kekuatan senyum, selama kau bertahan, banyak hal menyenangkan yang akan terjadi! #Bellemere

46. Ada saatnya seseorang harus berdiri melawan yaitu ketika impian sahabatnya ditertawakan! #Ussop

47. Warisan cita-cita, takdir waktu, dan impian manusia adalah hal yang tidak akan pernah berakhir. #Gol D. Roger

48. Satu-satunya yang boleh memanggilku bodoh adalah diriku sendiri. #Zoro

49. Keberadaan orang bukanlah suatu dosa. #Franky

50. Seperti itulah serang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa kita kan percaya lagi. #Zoro


51. Impian manusia tidak akan pernah berakhir. #Marshall D. Teach

52. Walaupun harus melanggar perintah kapten, aku tidak akan pernah memukuli seorang wanita. #Sanji

53. Itulah perbedaannya, manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menghalangi mereka. #Zoro

54. Cinta adalah badai. #Boa Hancock

55. Ketamakan akan menghancurkan diri sendiri. #Rob Lucci

56. Kita memang terkenal tapi terkenal di jalan yang salah. #Nami

57. Harta karun paling berharga adalah keluarga. #Edward Newgate

58. Keadilan takkan pernah menyerah pada kejahatan. #Rob Lucci

59. Laki-laki akan merasa lebih rendah dari pecundang bila dikasihani ketika dirinya kalah. #Sanji

60. Tindakan tanpa keraguan itu adalah kekuatan. #Silver Rayleigh


61. Musuh kemarin adalah adalah teman hari ini. #Buggy

62. Aku tak pernah berkata selamat tinggal, karena kutahu, kita pasti akan berjumpa lagi. #Luffy

63. Aku akan melindungi sahabat-sahabatku karena tanpa mereka sekarang aku bukanlah apa-apa. #Luffy

64. Tak ada didunia ini yang dilahirkan sendirian. #Soul

65. Aku lebih baik mati dalam mencapai impian dari pada hidup sebagai pecundang yang gagal mewujudkan impian. #Sanji

66. Mereka yang melakukan dengan baik, akan mendapatkan yang terbaik juga. #Trafalgar Law

67. Tidak ada hal yang perlu kamu takutkan. Sebab, kamu tidak sendirian. #Nico Robin

68. Sejarah tercipta setiap hari, tapi manusia tidak akan bisa kembali ke masa lalu. #Sanji

69. Aku tidak peduli kalaupun harus mati ketika berjuang meraih mimpiku, aku tidak akan menyesalinya. #Luffy

70. Ubahlah yang tidak mungkin menjadi mungkin, kalau kau pria sejati berpegang teguhlah pada hal itu. #Tom


71. Jika para wanita cantik bersorak padaku maka raja iblispun pasti akan aku kalahkan. #Sanji

72. Menemani dalam suka dan duka, itu adalah arti teman yang sebenarnya. #Ussop

73. Wanita itu adalah mahluk Tuhan yang harus kita lindungi. #Sanji

74. Aku tidak bisa memakai pedang,ilmu navigasi,memasak dan berbohong karna itulah aku meminta bantuan kalian. #Monkey D Luffy

75. Tapi bagiku, kegagalan yang sesungguhnya adalah pada saat kita berhenti mencoba. #Ussop

76. Ketika kita mencintai seseorang pastikan bahwa kita benar-benar siap untuk patah hati karenanya. #Zoro

77. Coba saja kalau kau berani menyakiti wanita! Aku tak segan utuk membunuhmu. #Sanji

78. Seharusnya kau sebagai lelaki harus melindungi yang lemah! #Luffy

79.Lebih baik dipukul wanita daripada menyakiti wanita. # Sanji

80. Jangan pernah membuat temanku menangis!!! #Luffy

81. Jika kau kuat karena pedangmu, maka aku, aku, aku, aku lebih kuat darimu ! #Luffy


82. Dengan membaca buku! Akan menambah wawasan pengetahuan, seperti Nico Robin #Mrs All sunday!

83. Menjadi dewasa itu pilihan. #One Piece

84. Being alone is worst than pain. #Luffy

85. Jika kamu tertawa kamu akan bahagia, walau di saat sedihpun. #OnePiece

86. Kau pikir dengan menangis kau akan menemukan jalan keluar? #Luffy

87. Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita. #Sanji

88. Orang tak tau balas budi sepertimu pantasnya di tendang saja. #Luffy

89. Seorang pria tidak boleh mundur dari pertaruungan. #Zoro

90. Kalau aku tak bisa bersamanya saat dia menderita, aku tak pantas lagi menjadi temannya. #Usop


91. Aku tidak akan membiarkan harga diriku turun derajat. #Nami

92. Manusia yang hati dan tubuhnya tidak saling berhubungan tidak bisa di sebut manusia. #Choper

93. Dalam kondisi seperti saat dilahirkan, manusia bagaikan singa yang dengan bangga menghadapi gelombang kehidupan. #Franky

94. Sebagai seorang lelaki saya belajar untuk sabar menunggu. #Brook

95. Segala Hal yang bisa dibayangkan manusia, bisa terjadi di kenyataan. #Willie Gallon

96. Lemah? Terserah kalian mau bilang apa.. Tapi beri aku waktu bocah. Aku hanya seorang manusia dengan satu hati. Sebut saja aku setan. Sebut saja aku monster. Tapi aku tidak bisa menjadi yang terkuat selamanya. #Edward Newgate / Shirohige

97. Menang dan kalah, berlari dan menangis… Itulah jalan untuk menjadi pria sejati. #Shanks

98. Keajaiban hanya terjadi pada mereka yang tak pernah menyerah. #Emporio Ivankov

99. Jalan seorang pria harus melewati darah dan air mata, karena penderitaanlah yang akan menempa hidup!! #Roronoa Zoro

100. Kebaikan hati manusia tidak akan menolong jiwa manusia, kalau ingin menolong mereka, gunakan otakmu dan pelajari ilmu kedokteran. #Dokter Kureha

Motivasi Hidup Dari One Piece Buat Bangkitin Semangat

Keren dan menarik kan Motivasi Hidup Dari One Piece Buat Bangkitin Semangat, Menurut kalian manakah quote yang terbaik? bagi saya pesan paling disukai adalah quote dari master Okama Kenpo, Emporio Ivankov: yang berkata  'Keajaiban hanya terjadi pada mereka yang tak pernah menyerah.' Wow, sungguh menginsiprasi yah.

Aneh Tapi Nyata, Batu Akik Bacan Tumbuh Di Kepala Manusia
Pramugari Turki yang Dipecat karna Foto Seksi nya


Source duniaku.net_kata kata mutiara dalam one piece yang bikin semangat hadapi tantangan hidup