12 Kisah Nyata Manusia Kanibal Paling Brutal

Anda pasti pernah menonton beberapa serial Film Horor Kanibal dimana sang koki pemilik restoran memotong-motong tubuh manusia untuk dihidangkan kepada tamu pelanggannya. Membayangkan makanan yang terbuat dari daging manusia saja sudah jijik, mual dan mengerikan. Fenomena Kanibalisme yang memakan sesama species (sejenis) bisa terjadi pada binatang ataupun manusia. Kasus ini sangat sering dijumpai pada jaman kuno dahulu, jaman perang untuk menaklukkan wilayah, suku yang dikalahkan akan menjadi mangsa dari suku pemenang. 

Namun di era modern, 12 Kisah Nyata Manusia Kanibal Tersadis  ini hanya dikaitkan dengan kasus tindak pidana kriminalitas, pelakunya pun cenderung dianggap menderita gangguan mental kejiwaan atau kelainan psikis. Tanpa tega mereka membunuh dan memutilasinya padahal korban-korbannya terbilang masih keluarga sendiri.

Kisah Nyata Manusia Kanibal Paling Brutal

Foto-foto dibawah ini adalah foto asli para pelaku dengan korbannya namun beberapa foto lainnya hanyalah ilustrasi. Sahabat ngawicybers.blogspot.com berikut 12 Kisah Nyata Manusia Kanibal Paling Sadis, Brutal Dan Mengerikan.

1. Sadis, Istri Menyajikan Makan Malam Anak-anaknya dari Mayat Sang Suami


Pembunuhan Biadab ini dilakukan oleh Katherine Kinght, seorang perempuan asal Australia. Dirinya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa keringanan lantaran membunuh suaminya. Kejadian kanibalisme ini terjadi pada tahun 2000, Katherine membunuh suaminya, John Charles Thomas Price dengan menusuknya sebanyak 37 kali kemudian menggantung mayatnya dan memotong kepalanya untuk ditaruh di tungku perapian.

Dia juga memasak daging pantat suaminya bersama sayuran untuk dihidangkan kepada anak-anaknya. Untungnya polisi berhasil menangkap perempuan itu dari laporan para tetangga yang mendengar keributan dirumahnya. Polisi pun bergerak cepat, dalam waktu kurang 1x24 jam segera menangkap Katherine sebelum anak-anaknya pulang kerumah.

2. Mengerikan! Pria Ini Kepergok Makan Bola Mata Pacarnya 

Manusia Kanibal Tersadis Di Dunia

Kisah Nyata Pria Kanibal ini terjadi di Kota Wales, Inggris. Matthew Williams nama sang pria tersebut. Dirinya kepergok sedang mencungkil bola mata pacarnya dan langsung memakannya hidup-hidup. William melakukan aksi sadisnya itu di kamar hotel The Sirhowy Arms Hotel di Argoed, Wales Selatan.

Aksi binatang ini diketahui saat pihak hotel melihat gerak-gerik aneh pria itu. Bersama polisi, pihak hotel mendatangi William dan mendobrak kamarnya. Begitu terbuka, semua sangat terkejut melihat William sedang memakan wajah sang kekasih yang berlumuran darah tergeletak di lantai. Polisi langsung menyerang William dengan menembakkan senjata kejut berkapasitas 50.000 volt ke arahnya.


Dan pria berusia 34 tahun yang baru saja keluar dari penjara dua minggu ini pun akhirnya tumbang langsung terjatuh tak sadarkan diri. Namun saat akan dibangunkan, William tidak merespons dan akhirnya dinyatakan mati. Sementara pacar William yang diketahui berusia 22 tahun juga tewas dengan kondisi mengenaskan.

Belakangan terungkap identitas korban kanibalisme William. Wanita itu bernama Cerys Yemm, pekerja di toko bernama Next di Blackwood, Wales. Perempuan berambut pirang mengenal William dari teman-temannya. Cerys pun jatuh hati kepadanya dan memenuhi undangan William ke Sirhowy Arms Hotel.

Tapi naas, di kamar hotel Cerys malah dibantai dan dimutilasi. Wajah dan matanya dipotong, lalu dimakan masih dalam keadaan sekarat.

3. Koki Cafe Hidangkan Makanan Dari Daging Istrinya 


Dimalam Oktober 2009 David Viens dan istrinya Dawn bertengkar hebat. Karena saking kesalnya David mengikat mulut dan kaki istrinya. Dia beralasan itu untuk mencegah istrinya supaya tidak mabuk-mabukan. David kemudian panik karena keesokan harinya istrinya itu ditemukan sudah mati.

Namun bukannya malah menyerahkan diri ke polisi, David punya cara lain untuk menghilangkan jejak mayat istrinya. Ketika itu David merupakan juru masak di restoran Thyme Cafe di Torrance, California, Amerika Serikat. Ia pun memutuskan untuk memasak mayat sang istri dan menyajikan kepada pengunjung cafe Thyme miliknya.


Sewaktu ditanya polisi setelah tertangkap, David mengatakan, saya memasaknya pelan-pelan. Perlu empat hari untuk memasak semuanya. David memasak mayat istrinya itu dalam air mendidih. Dia kemudian membuang sisa tubuh istrinya bersama sampah dapur dari kafe dan meninggalkan tengkorak kepalanya di loteng.

4. Wajah Gelandangan Dimakan 


Pada tahun 2012, kepolisian Miami berhasil menembak dan membunuh seorang pria telanjang yang sedang memakan wajah seorang pria gelandangan. Kanibal itu bernama Rudy Eugene yang sedang menikmati wajah Ronald Poppo sang gelandangan yang bernasib naas. Setelah Rudy terbunuh bagaimana nasib Ronald?

Rupanya dia bertahan hidup, Foto diatas adalah foto Ronald yang masih hidup sampai sekarang meski wajahnya sudah tak bisa lagi kembali normal.

5. Ayah Biadab Di Korea Utara Tega Memutilasi Kedua Anaknya 


(Foto Diatas Hanya Ilustrasi) Seorang pria yang kelaparan di Korea Utara dieksekusi mati setelah membunuh kedua anaknya untuk dimasak, sang ayah membunuh putri sulungnya saat istrinya sedang pergi dan kemudian membunuh anaknya yang lain karena menyaksikan pembunuhan itu. Ketika istrinya kembali, pria tersebut mengatakan mereka memiliki stok "daging" yang mencukupi.

Namun, sang istri menjadi curiga dan menghubungi polisi setelah menemukan bagian dari tubuh anak-anaknya. Jiro Ishimaru dari Asia Press yang menyusun laporan halaman 12 ini, mengatakan ia terkejut atas banyaknya kejadian kanibalisme di Korea Utara akibat kelaparan. Ishimaru menyatakan makanan disita dari dua provinsi dan diberikan kepada penduduk di ibukota Pyongyang.

Dalam kejadian berbeda, ia menulis seorang pria menggali kuburan cucunya dan memasak dagingnya untuk dimakan. Dalam kejadian lain, sebuah keluarga merebus anak sendiri untuk disantap. Kanibalisme juga dilaporkan meluas di penjara-penjara Korea Utara.

6. Berita Dunia Pembunuhan Mutilasi Untuk Pemujaan Setan



11 Juni 2014 Gregory Hale (37) kanibal yang memutilasi gadis cantik di Amerika Serikat dan memakan sebagian tubuh korban diketahui merupakan pemuja setan. Hale bahkan mengabadikan dandanannya yang menyeramkan sebagai pemuja setan di akun Facebook-nya. Lisa Hyder, 36, gadis yang dimutilasi dan dimakan Hale diyakini sebagai korban untuk ritual pemujaan setan.

Petugas kepolisian mengatakan, Hale yang baru bertemu Lisa untuk pertama kalinya, telah melakukan tindakan sadistis. Hale memutilasi tubuh korban dan dimasukkan ke beberapa ember. Hale, lanjut petugas juga merupakan bekas pekerja di rumah jagal hewan. Dia yang kini meringkuk di penjara telah mengakui melakukan tindakan kanibalisme.

Di halaman Facebook-nya, Hale memajang foto-foto dengan dandanan ekstrem. Salah satunya, foto saat dia memegang golok dan senjata lainnya, serta foto saat dia mengenakan topeng yang disebut-sebut berlogo khas para pemuja setan. “Saya memeluk orang yang saya benci, jadi saya tahu seberapa besar menggali lubang di halaman belakang saya,” bunyi salah satu status Facebook Hale.


Dua bulan yang lalu, dia membicarakan tentang gaya hidup seorang vegetarian. Dia menyindir pelaku vegetarian yang yang menyantap kedelai palsu jadi bahan masakan cepat saji yang sebenarnya ada campuran daging.   Hale bertemu Lisa Jumat pekan lalu. Kepada polisi, dia mengaku telah memakan potongan tubuh korban di rumahnya, pada hari yang sama.

Dia ditangkap pada hari Minggu, setelah ia meminta seorang temannya untuk membantu membuang potongan tubuh korban.   Salah satu teman Hale, mengatakan, bahwa pria itu merupakan pemuja setan. Dia pernah mendengar bahwa Hale memproklamirkan diri sebagai pemuja setan setelah dipecat bosnya karena melakukan ritual aneh dengan potongan-potongan tubuh hewan.   Sementara itu, keluarga Lisa menuntut agar Hale dihukum mati atas tindakannya itu.

7. Dua "Kanibal" Asal Rusia Memangsa Kakaknya Sendiri 



(Gambar Diatas Hanya Ilustrasi) Pada tahun 2009, 2 orang warga Rusia memakan kakak mereka setelah membunuhnya. Kejadian itu berhasil mereka sembunyikan selama enam bulan. Kedua pelaku adalah Timur berusia 28 tahun dan Marat, 23 tahun. Mereka membunuh dan memakan kakak mereka bernama Rafis di Kota Perm, Rusia. Polisi mencurigai kedua kakak-adik itu lantaran mereka melaporkan kakak mereka hilang tapi tidak bisa menjelaskan secara rinci keberadaan kakak mereka sebelum hilang.

Setelah menggerebek rumah mereka, polisi menemukan tulang kerangka Rafis. Rupanya mayat Rafis dikubur di halaman belakang rumah. Timur mengatakan dia memakan kakaknya karena tidak ingin kembali ke penjara jika ketahuan polisi. Timur sebelumnya pernah dipenjara sepuluh tahun lantaran membunuh tetangganya.

"Ya kami memutuskan memakannya. Saya tidak mau kembali masuk penjara. Jadi kami harus memotong kepala dan menguburkannya. Kami memotong-motong badannya dan menyimpannya di kulkas." "Kami memasaknya dan memakan dagingnya selama enam bulan."

8. Rocker Edan! Nekat Nyicipi Jarinya Sendiri 



Suatu hari David Playpenz asal Colchester, Essex mengalami kecelakaan sepeda motor. Dalam kejadian itu tangannya terluka. Ketika dia menemui dokter beberapa hari kemudian terlihat salah satu jarinya menghitam dan kata dokter harus diamputasi. Playpenz kemudian setuju dan meminta jarinya itu bisa dibawa pulang. "Tentu!" kata dokter. Playpenz yang berusia 30 tahun itu selama ini memang tertarik dengan kanibalisme.

"Saya selalu penasaran apa rasanya daging manusia. Tapi hal itu pasti melanggar hukum. Lalu saya terpikir, saya tidak akan dihukum jika memakan daging saya sendiri. Jadi saya putuskan memasak jari saya dan memakannya. Dia kemudian memotret tulang jarinya dan mengunggahnya ke laman situs media sosial Facebooknya. 

9. Pria Jepang Memotong Penis Dan Buah Zakar



Seorang lelaki asal Jepang di Ibu Kota Tokyo bernama Mao Sugiyama, 22, dengan sukarela menjalani operasi bedah pemotongan alat kelamin. Pria yang bekerja sebagai ilustrator itu kemudian membawa penis dan buah zakarnya ke rumah untuk dimasak, dibumbui dan dihidangkan kepada lima orang.

Sugiyama memasak sendiri hidangan itu dan memasang harga Rp 2,4 juta bagi setiap orang yang menikmati hidangannya. Sebelum menyantap hidangan itu tamu undangannya mendengarkan alunan musik piano dan mengikuti diskusi panel. Orang yang menyantap hidangan Sugiyama itu adalah pasangan berusia 30 tahun, perempuan 22 tahun, lelaki 32 tahun, dan pria 29 tahun.

10. Sekte Agama Sesat Grail Movement 


Pembunuhan Mutilasi

Pada tahun 2008, seorang bocah berusia 8 tahun menjadi korban kanibalisme. Di mana mayatnya dikuliti oleh ibunya sendiri, Klara Mauerova. Klara rupanya menyajikan daging putranya, Ondrej setelah mengunci putranya di ruang bawah tanah kepada kerabatanya. Atas kelakuan sadisnya, Klara mengakui bahwa dia anggota dari sekte agama sesat, Grail Movement. 

11. Bertahan Hidup, Teman Makan Teman


12 Kisah Nyata Manusia Kanibal Paling Brutal

Empat pria menjalani petualangan liar di Siberia Timur. Namun sialnya mereka harus mengalami 4 bulan tersesat di alam liar. Disebutkan dua orang berhasil kembali dalam keadaan hidup, satu orang hilang, dan satunya lagi yakni Andrei Kurochina (44) ditemukan tewas dengan kondisi aneh. Polisi kemudian menemukan fakta bahwa mayat Andrei dimakan oleh Alexei Gorulenko dan Alexander Abdullayev, dua orang yang selamat.

12. Kanibalisme Online Di Dunia Modern 



Cerita mengerikan ini dilakukan oleh Armin Miewes yang mencari korban di internet. Armin memang sudah memiliki mimpi bisa membunuh dan memakan daging manusia sejak berusia 12 tahun. Armin lalu bertemu dengan Brandes.

Mereka berdua melakukan hubungan intim sesama jenis, lalu Armin memotong alat kelamin Brandes dan memakannya. Seakan kurang, Armin membunuh Brandes dan memakannya. Bagaimana rasanya? Armin mengakui daging Brandes seperti daging babi. Artikel Sebelumnya, Kisah Kanibal Manusia Demi Mempertahankan Hidup.

Trend Foto Bersama Orang Yang Sudah Mati
Versi Asli Kartun Disney Ternyata Mengerikan

Source 
merdeka.com_Lima Kisah Kanibalisme Mengerikan 
kapanlagi.com_Mengerikan, Ini Kisah Manusia Kanibal Di Dunia Modern  
tempo.co_Kelaparan! Satu Keluarga Korut Masak Anak Sendiri 
dream.co.id_Sadis Pria Kanibal Makan Bola Mata Teman Wanita
sindonews.com_Kanibal Pemakan Gadis Cantik Di AS, Pemuja Setan