Kuis Vonvon Ketika Tuhan Menciptakan Saya

Kontroversi aplikasi Kuis Ketika Tuhan Menciptakan Saya dari Situs id.vonvon.me, website buatan korea selatan. Meski tautan aplikasi ini hanya untuk lucu dan seru-seruan tapi banyak juga netizen di sosial media path yang mengkritiknya salah satu kutipan komentarnya adalah..'Wahai Saudaraku Kaum Muslimin. Pantaskah Allah yang Maha Mulia digambar?..

Terlepas dari Kontroversi Heboh Kuis Vonvon Ketika Tuhan Menciptakan Saya, kamu juga dapat mencoba kuis lainnya seperti cari tahu Bagaimana Anda Akan Meninggal Nanti? Berapa Lama Anda Akan Menjomblo? Apakah Anda Seekor Anak Anjing atau Anak Kucing? Berikut beberapa Kuis yang saya ikuti :

Hasil Kuis Vonvon Ketika Tuhan Menciptakan ngawicybers.blogspot.com  

Kuis Vonvon Ketika Tuhan Menciptakan Saya
Sedikit Humor, 5 Sendok popularitas dan sedikit kenakalan walahh tapi gara-gara tumpah jadi kebanyakan hahaha. Sahabat ngawicybers.blogspot.com kalau kamu juga mau mencoba aplikasi vonvon ini, kamu bisa login dengan menggunakan Facebook dan Twitter. Dan Klik saja link tautan dibawah ini 

Aplikasi Kuis Lucu Vonvon, id.vonvon.me


Aplikasi Kuis Lucu Vonvon
Kuis Lucu Vonvon id.vonvon.me

Writer by admin ngawicybers.blogspot.com