Horor! Potongan Daging Masih Berdenyut Hidup

Astaga, Seram Gila! Banyak para netizen yang merasa jijik, geli, mules, melihat rekaman asli  daging sapi mentah yang berdenyut hidup seperti "detak jantung" saat akan dimasak ini. Bahkan ribuan orang yang habis menontonnya masih merasakan trauma hingga mau merubah pola hidup mereka menjadi seorang manusia vegetarian.

Heboh Rekaman Video Potongan Daging Sapi Masih Berdenyut Hidup "Frankenstein" ini diambil di Provinsi Shandong, Cina. Wanita yang membeli daging tersebut sampai menjerit histeris ketika mengeluarkan dari kantong belanja. Terlihat keanehan yang sungguh menjijikkan, seonggok daging sapi merah segar masih bergerak menggeliat, seolah-olah ada detak jantungnya.

Meski masih merasa takut, dirinya tak ingin membiarkan kejadian aneh dan langka ini lewat begitu saja. Segera ia merekam dengan video smartphone dikantongnya. Hanya dalam waktu 2 hari Video Frankenstein, potongan sapi berdenyut-denyut hidup ini sudah dishare lebih 10 ribu page laman facebook cina. Sahabat ngawicybers.blogspot.com , Biar gak Penasaran! Lihat sendiri videonya dibawah ini ;

Baca Juga Ngeri, Anjing Penuh Belatung Di Tubuhnya

Horor! Potongan Daging Masih Berdenyut Hidup

Video "Frankenstein Meat" Potongan Daging Berdenyut Hidup


Writer by admin ngawicybers.blogspot.com

Heboh Cewek Montok Penjual Daging Di Taiwan