7 Fakta Unik Dibalik Kecerdasan Elbert Einstein

7 Fakta Unik Dibalik Kecerdasan Elbert EinsteinElbert Einstein adalah seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20. Tidak hanya itu, Dia Juga mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistika, dan kosmologi. Tapi Dibalik Kecerdasan-Nya, Ia memiliki beberapa fakta unik yang belum tentu anda ketahui. Berikut adalah 7 Fakta Unik Dibalik Kecerdasan Elbert Einstein :

1. Tidak pernah memakai kaus kaki

Mungkin ini akan dianggap konyol dan sebuah hal yang membingungkan bagi sebagian besar orang di dunia, namun tidak bagi Einstein, Ia berprinsip bahwasanya Ia tak akan mengenakan kaus kaki, dengan alasan bahwa kaus kaki suatu saat akan berlubang.

2. Einstein gagal ujian untuk masuk ke perguruan tinggi

 Dalam tahun 1895, pada usia 17 tahun, Albert Einstein masuk ke Swiss Federal Polytechnical School (Eidgenössische Technische Hochschule atau ETH). Ia lulus ujian matematika dan pelajaran sains, tapi gagal di pelajaran lainnya (sejarah, bahasa, geografi, dll)!, pernah ia masuk ke sekolah perdagangan tapi akhirnya kembali lagi ke ETH setahun kemudian.

3. Einstein mempunyai anak terlarang atauHARAM!

Pada tahun 80an surat-surat pribadi eisntein mengungkapkan sesuatu yang baru, yaitu ia memiliki anak haram dari sesama mantan siswi Mileva Marić.

4. Einstein Menikahi Gadis Muda

Sesudah Einstein menceraikan Mileva (ketidaksetiaannya didaftar sebagai salah satu sebab untuk keretakan), dia segera menikahi sepupunya Elsa Lowenthal. Sebetulnya, Einstein juga mempertimbangkan menikah dengan Elsa's (dari perkimpoian pertamanya) Ilse, tetapi dia berkeberatan

5. Einstein ketika masih kanak-kanak susah sekali berbicara

Sebagai anak kecil ia susah sekali berbicara, kalau berbicara ia sangat lambat atau terbata-bata, ini
berlanjut sampai ia berumur 9 tahun.

6.Sewaktu duduk di bangku sekolah dasar

Einstein dikenal sebagai murid yang paling bodoh dan malas. Gurunya sering kesal karena di kelas Einstein hobinya ngantuk. Ia juga jarang memperhatikan penjelasan gurunya. Saking jengkelnya nih ya, gurunya
saja pernah berkata kasar dengan mengatakan Einstein sebagai SI BODOH !

7. Lahir dengan Kepala Besar

Einstein lahir dengan kepala besar yang umumnya cacat. Bahkan, begitu besarnya sehingga dokter khawatir dia mungkin menghadapi masalah mental. Kekhawatiran ini hadir di sebagian besar masa kecilnya, sehingga dia berbicara perlahan-lahan sampai sekitar usia sembilan (ada desas-desus bahwa Einstein tidak berbicara sama sekali sampai usia empat).