Trik Rahasia Sukses Bisnis Usaha Kecil Menengah dengan Bantuan Google

Jika Anda telah menghabiskan waktu (atau hanya ingin tahu) tentang pemasaran online, maka topik Search Engine Optimization (SEO) atatu optimasi mesin pencari akan selalu ada. Dan, tidak ada diskusi tentang pencarian mesin apa pun selesai hari ini tanpa menyebutkan dari Google. Artikel ini memberikan gambaran singkat tentang bagaimana peringkat hasil pencarian Google dengan melihat algoritma PageRank Google (komponen kunci). Saya bukan ahli search engine/mesin pencari (itu adalah kabar buruk). Kabar baiknya adalah bahwa saya sebagian untuk menggambarkan Google PageRank dalam istilah yang relatif sederhana (Khusus Pemula). Bagaimana Trik Rahasia Sukses Bisnis Usaha Kecil Menengah anda dengan SEO pada search engine Google.



Pemahaman lebih Cepat tentang SEO (Search Engine Optimization)

Secara sederhana, SEO adalah proses mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari (seperti Google). Dengan "mengoptimalkan", maksud saya mencoba untuk membuatnya seperti yang akan mencari frase spesifik ranking website anda lebih tinggi di hasil pencarian dari situs-situs lain. Ada banyak alasan yang baik untuk ingin peringkat yang lebih tinggi, tetapi untuk bisnis, alasan utama adalah untuk menghasilkan permintaan yang baik untuk penawaran Anda. Jutaan orang menggunakan Google setiap hari untuk mencari layanan, produk atau informasi. Beberapa orang mungkin akan mencari klien potensial Anda untuk penawaran tertentu. Ada dua cara bagi Anda untuk muncul pada halaman hasil ketika pengguna melakukan pencarian.

Yang pertama adalah iklan dibayar (Pay Per Click) dan yang kedua adalah apa yang dikenal sebagai "organik" (atau "alami") pencarian. Hasil pencarian alami terdaftar bebas dan tergantung pada estimasi Google tentang bagaimana kredibel website Anda dan relevansinya. hasil pencarian secara alami lebih saya sukai, karena Anda tidak harus membayar uang untuk Google, dan Google sering bekerja lebih baik daripada iklan yang dibayar. Saya menyamakan perbedaan ini yaitu nama perusahaan anda disebut dalam sebuah artikel majalah dan membeli iklan di majalah yang sama.

Jika Anda dapat peringkat tinggi pada hasil gratis pencarian (organik) untuk Google, itu seperti mendapatkan jutaan rupiah untuk iklan gratis dalam majalah perdagangan yang paling relevan untuk industri Anda, setiap kali edisi baru dikeluarkan. Saya tidak yakin tentang Anda, tapi itu cukup menarik bagi saya. Ini cara yang bagus untuk mengembangkan bisnis Anda dan menemukan klien baru. Jadi, bagaimana Anda mendapatkan semua ini gratis, iklan yang efektif di search engine? Nah, untuk melakukan itu Anda perlu memahami algoritma Google dan bagaimana menentukan siapa yang akan dalam hasil pencarian.

Algoritma Pencarian Google

Pertama, mari kita membuat contoh sederhana yang dapat kita gunakan untuk bingkai diskusi kita. Mari kita asumsikan Anda adalah mitra dalam strategi perusahaan konsultan alat kecantikan. Mari lebih lanjut mengatakan bahwa spesialisasi Anda memberikan saran teknis tentang penjualan yang sukses untuk alat kecantikan, yang didukung perusahaan join ventura tentang bagaimana menjadi menghasilkan penjualan lebih baik. Sekarang, Anda mungkin bisa mengidentifikasi sejumlah kata/frasa pencarian yang klien potensial Anda yang mungkin menggunakan ketika tertarik dengan topik tertentu. Pengguna dapat mencari sesuatu seperti "konsultan penjualan alat kecantikan". Atau, mereka hanya dapat mulai dengan mencari konten (bukan konsultasi) dan mencari "sukses menjual alat kosmetik". Dalam kedua kasus, Google memiliki angka algoritma yang mana website dari ratusan juta di luar sana harus ditampilkan dalam urutan peringkat pada halaman hasil. Ini adalah organik (non-bayar) hasil. Anda ingin peringkat tinggi pada hasil ini.

Meskipun algoritma Google sangat canggih, rumus rahasia pokok dapat disimpulkan yaitu :

Peringkat Pencarian = Relevansi x PageRank

Relevansi pada dasarnya adalah ukuran dari berapa situs web Anda (atau lebih tepatnya salah satu halaman web Anda) cocok frase pencarian pengguna telah masuk. Mengukur relevansi adalah proses yang relatif canggih, tetapi itu bermuara pada beberapa fundamental seperti judul halaman, deskripsi, URL, meta keyword, kata-kata di halaman dan seberapa sering kata pencarian tersebut disebut di web anda dan lain-lain. Jadi, jika homepage Anda memiliki hal-hal seperti "konsultan penjualan alat kecantikan ; sukses menjual alat kecantikan", juga mengarahkan pada relevansinya di halaman Facebook untuk pencarian tertentu.

Untuk artikel-artikel blog saya adalah rata-rata pada halaman pertama Google dan seperempat pada peringkat # 1 di Google.com ; Google.co.id (bahkan ada hasil pencarian 250juta menempatkan blog saya pada peringkat #1 Google.com dan #10 Google.co.id dengan frase UPDATE KEYWORD) dengan berbagai versi pencarian yang berbeda.
Pada dasarnya, Google melihat topik pokok apa pada halaman Anda sesuai kata/frase pencarian dengan melihat konten tersebut (dan dengan melihat situs lain dengan isi yang serupa yang menghubungkan anda). Google kemudian menggunakan ini untuk mencari tahu bagaimana yang relevan-kah web Anda untuk kata/frase pencarian tertentu untuk menduduki peringkat terbaik.

PageRank adalah independen ukuran Persepsi Google kualitas / kewenangan / kredibilitas dari suatu halaman web individual. Ini tidak tergantung pada setiap frase pencarian tertentu. Bagi masyarakat (Anda dan saya), Angka Google PageRank disebutkan pada angka 0-10 (10 menjadi yang terbaik). Jadi, dengan asumsi untuk kedua halaman web Anda dan web-page pesaing Anda memiliki yang sama relevansi - maka siapa pun yang memiliki PageRank yang lebih tinggi mendapatkan peringkat yang lebih baik - dan muncul di bagian atas halaman hasil. Inilah sebabnya mengapa PageRank sangat penting. relevansi Anda didasarkan pada konten Anda (jika Anda sebuah perusahaan konsultan yang mengkhususkan diri dalam menjual sukses alat kosmetik, relevansi Anda untuk pencarian dan jangan anda lepas dari deskripsi, judul, konten pada web anda. PageRank Anda adalah yang terpenting.

Bagaimana PageRank Google itu Dihitung?

Telah ada banyak ditulis dan banyak diperdebatkan tentang Google PageRank, namun pada satu titik ada kesepakatan bersama. PageRank terutama ditentukan oleh berapa banyak halaman web lain yang menghubungkan ke dalam diri web Anda. Google menganggap semacam ini link inbound mosi percaya. Tapi, inilah trik rahasia: Tidak semua link inbound diciptakan sama. halaman Web dengan kredibilitas lebih yang memiliki pranala ke Anda memiliki lebih banyak "nilai" untuk PageRank anda dibandingkan dengan kredibilitas yang rendah. Bagaimana kredibilitas ini ditentukan? Mengapa, tentu saja oleh PageRank web mereka! Jadi, mari kita ambil sebuah contoh. Katakanlah anda sudah memiliki link Paman Gobel kepada Anda dari blog-nya ke website bisnis Usaha Kecil Menengah Anda. Mari kita juga mengatakan bahwa blog Paman Gobel memiliki Page Rank 3 (ini sedang sedikit murah hati karena Paman Gobel menulis tentang semua anjing Doberman adalah miliknya dan ia telah membatasi inbound link). Link ini dari Paman Gobel pasti akan membantu Anda - sedikit. Ini akan membantu Anda lebih jika Anda dapat menemukan 100 website seperti Paman Gobel dengan PageRank 3 dan membuat mereka link ke Anda.

Namun, jika Anda mendapatkan sebuah link tunggal dari Huffingtonpost.com (tempat jejaring sosial dari blog ini), itu akan membantu Anda lebih dari 100 website Paman Gobel. Mengapa? Karena Huffingtonpost.com memiliki PageRank 8 dan link dari itu jauh lebih berharga. PageRank terbagi ke dalam kategori:

0-3: situs baru atau situs dengan link yang sangat minim
4-5: Populer situs dengan jumlah wajar inbound link
6: Sangat populer situs yang memiliki ratusan link, banyak dari mereka kualitas link
7-10: Biasanya media bermerek (Huffingtonpost.com), perusahaan-perusahaan besar atau pada blogger.com

Sekarang, penting untuk dicatat bahwa PageRank adalah diyakini dihitung pada skala logaritma. Ini artinya kurang lebih adalah bahwa perbedaan antara PR4 dan PR5 adalah mungkin 5-10 kali dibandingkan perbedaan antara PR3 dan PR4. Jadi, ada kemungkinan lebih dari 100 kali sebagai banyak halaman web dengan PageRank dari 2 daripada yang terdapat dengan PageRank dari 4. Ini berarti bahwa jika Anda mendapatkan PageRank dari 6 atau lebih, kemungkinan Anda akan baik ke 0,1% atas semua website luar sana. Jika kebanyakan katagori sejenis dengan bisnis anda terurai sekitar dengan PR2 atau PR3, anda akan memenangkan perebutan peringkat hasil pencarian.

Apa PageRank Anda?

Ada dua cara untuk mencari tahu apa yang Anda perkiraan adalah PageRank. Satu, Anda dapat men-download Google Toolbar (fitur PageRank tidak diaktifkan secara default, jadi Anda harus mengaktifkan setelah instalasi) atau instal toolbar SeoQuake.

Cara lain adalah dengan menggunakan populeritas kita (dan gratis) alat Website Grader . Itu tidak hanya akan memberitahu Anda Anda Google PageRank, namun beberapa hal-hal lain yang menarik.

Kesimpulan
pencari organik seperti iklan gratis. Itu merupakan nilai investasi anda untuk mencoba dan mendapatkan rangking yang tinggi oleh mesin pencari utama. Untuk peringkat tinggi, Anda harus melakukan dua hal:
Pertama, pastikan situs Anda memiliki hak yang relevan konten untuk jenis pencarian pelanggan potensial Anda melakukan pembelian.
Kedua, mencoba untuk mendapatkan PageRank setinggi mungkin. Untuk melakukan ini, Anda perlu untuk mendapatkan inbound link sebanyak-banyaknya dari halaman web yang mungkin tinggi PageRank-nya.

Semoga bisnis usaha kecil menengah anda sukses.