Bayi-bayi Lucu Bergaya Seperti Selebritis Dunia

Foto Bayi Lucu dan imut ini pasti bikin anda gemes karena siapa sangka kalau mereka juga bisa bergaya selfie layaknya orang dewasa. Berikut 9 Foto Balita Lucu dibawah ini yang ekspresi unik serta senyuman di wajahnya mirip sekali dengan tokoh Selebriti  Dunia seperti Elvis Presley, John Legend, Jay-Z dan Vladimir Putin.

1.Foto Bayi bergaya seperti Elvis Presley

Foto Bayi bergaya seperti Elvis Presley

Apakah Sang Raja Pop telah bereinkarnasi ? Bayi bernama George Georgius asal London ini lahir dengan Jambul Besar seperti Elvis Presley. Walau tetep menyisir dengan datar tampaknya Jambul ini sulit untuk jatuh kebawah. Dan keunikan lainnya terlihat bulu halus banyak dibagian tepi rambut persis seperti Jambang Elvis Presley. Maria sang Ibu pun tertawa saat anaknya disamakan dengan Sang Raja Pop Elvis Presley.

2. Bayi Lucu Mirip John Legend

Bayi Lucu Mirip John Legend

Hahaha...Keponakan saya terlihat mirip sekali dengan John Legend pelantun lagu populer All of Me, Tweet dari Pengguna Twitter @_Rahella. Foto lucu sang bayi yang mirip dengan John Legend pun makin banyak di share oleh para pengguna Twitter, bahkan John Legend pun sangat senang dan mengatakan foto sang bayi mirip sekali dengan dia. Super Model Chrissy Teigen,  istri John Legend pun mengomentari, "Oh Tidakkk... saya telah melihat bayi yang sangat mirip sekali dengan suamiku", ujarnya sambil tertawa.

3. Bayi Lucu Mirip Jay-Z

Bayi Lucu Mirip Jay-Z

Salah seorang pengguna Tumblr pada bulan Agustus 2014 meng Upload sebuah foto yang cepat sekali tersebar dan menjadi terkenal. Dalam foto tersebut dia memberikan keterangan, "Lihat, anak temanku mirip sekali dengan Jay-Z atau dia memang kembarannya (lol). Tidak berlangsung lama, sesaat setelah di upload, foto bayi yang mirip dengan Jay-Z ini mendapat 10 ribu like dan komentar banyak. 

4.Bayi lucu mirip Mrs. Doubtfire

Bayi lucu mirip Mrs. Doubtfire


Masih Ingatkah Mrs.Doubtfire ? Seorang pengguna Jejaring Sosial Imgur mengatakan anak temannya terlihat berkarakter seperti Robin William's yang berperan menjadi Mrs.Doubtfire, wanita tua yang sangat cerewet. Namun, banyak juga pengguna Imgur yang mengomentari bayi lucu ini lebih mirip dengan Sally Jesse Raphael. 

5.Bayi Bijaksana seperti Vladimir Putin

Bayi lucu mirip Mrs. Doubtfire

Redditor Prizman sang ayah dari bayi ini berkomentar anaknya terlihat bijaksana seperti Vladimir Putin. Lebih dari 1000 orang mengomentari lucu foto sang bayi.

Berikut Foto-foto bayi lainnya yang mirip dengan Selebritis Dunia :

6. Bayi Lucu Mirip Tiger Woods, Atlit Olahraga Golf Dunia

Bayi Lucu Mirip Tiger Woods

7. Mirip siapakah ? Gandalf, Ian McKellen dalam Film Lord Of The Rings

Bayi-bayi Lucu Bergaya Selebritis Dunia

8.Seperti Wallace Shawn

Wallace Shawn look at Baby

9. Reinkarnasi Chris Farley kah ?

Balita Mirip Chris Farley

Created by ngawicybers.blogspot.com