Ini Fotografer Jomblo Ngenes Tapi Paling Bahagia Sedunia Akherat

Biar Jones alias "Jomblo Ngenes" tapi tetap bahagia. Siapa tahu Kisah Pria ini dapat dijadikan Inspirasi buat kamu yang sering merasa hidup jenuh dan membosankan karna kelamaan nge Jomblo, engga punya pacar dan engga ada yang perhatiin kamu setiap hari walau hanya sekedar sms, Gi apa beib..udah makan belum? Kasih kabar aku kalau udah sampai rumah yah. 

Jangan sedih lagi! coba tiru Keisuke Jinushi seorang Fotografer Freelance Jepang dari Universitas Kesenian Mushasino di Tokyo ini. Dia berikan inspirasi yang agak nyeleneh mengupload fotonya sendiri ke Instagram, Blog dan Facebook seolah-olah memiliki pacar romantis yang sangat perhatian. Dalam sebuah wawancara Keisuke dengan CNN Artikel Jepang mengomentari :

CNN : Apa yang dipikirkan Keluarga dan Teman-teman tentang Anda ?
Keisuke : Teman-teman saya mengatakan, "Kamu Hebat, Kamu Tampak Bahagia"....Tapi Nenek saya menangis setelah membaca blog saya karena cucunya tampak menyedihkan dalam foto-foto ini.
Di Postingan blognya Keisuke memberi Judul Fotonya, "Hitori Dates Photos a.ka One Man Dates Photos".


Orang yang beruntung mempunyai pasangan pasti akan ada selalu orang yang memperhatikannya bahkan untuk hal kecil dan sepele seperti makan disuapin.


Keisuke Jinushi pun tak mau Kalah dengan adegan romantis ini

Imajinasi Level Dewa


Kerasnya Kenyataan Hidup !!



Adegan Romantis Di Jalan Raya? Tenang.....Kesuike juga bisa !



VS


Sempat-sempatnya Adegan Panas di Kereta



OMG !



Lama-lama, Jadi Sedih lihatnya Cuy !!




created by ngawicybers.blogspot.com