Perjuangan Dokter Gigi Selamatkan Kudanya dari Lumpur Hisap

Menjadi Kisah Paling Mengharukan, seorang Dokter Gigi Wanita berjuang selama 3 jam demi menyelamatkan Nyawa Kuda peliharaannya. Rasa lelah akibat terjebak di dalam lumpur pasir laut, Nicole Graham sang dokter ini terus  berusaha menjaga kepala Astro kuda kesayangannya tetap tegak , agar bisa nafas dan tidak semakin terbenam ke dalam lumpur. Ombak air laut yang pasang surut membuat mereka semakin lama semakin terjebak. Pada awalnya sebelum Insiden Kecelakaan ini terjadi, Nicole naik kuda bersama Paris putri kecilnya untuk berjalan-jalan sore di tepi pantai. Aneh, entah kenapa tiba-tiba kuda mereka terjeblos kedalam jalanan pasir laut. 

Perjuangan Dokter Gigi Selamatkan Kudanya dari Lumpur Hisap

Setelah menyelamatkan  putrinya ke tempat yang aman, Ibu Muda ini kembali ke Astro dan berdoa agar Tim penyelamat datang sebelum ombak laut pasang dan menyeret mereka. Anaknya Paris segera berlari  ke mobil mereka dan menelepon bantuan. Tim penyelamat datang yang terdiri dari Dokter Hewan, Petani lokal dan Pemadam Kebakaran. 

Dokter Gigi Wanita

Dengan traktor bajak tani dan tali pemadam kebakaran seperti tak membuahkan hasil untuk menarik Astro dari kubangan lumpur. Hingga sebuah Helikopter dari Kepolisian dipersiapkan sebagai langkah terakhir jika peralatan ini tidak berhasil. Setelah tiga jam yang menakutkan, Tim penyelamat akhirnya berhasil menyelamatkan Astro dan Nicole yang terjebak dalam lumpur. Nicole Graham, yang juga memiliki 10 kuda peliharaan lainnya ini mengatakan, jalan-jalan sore yang indah telah berubah menjadi peristiwa mengerikan dan yang sangat memilukan ialah melihat kudaku lelah berjuang demi hidup.

Ibu Muda Selamatkan Kudanya dari Lumpur Hisap


Nicole Graham

Setelah Proses Evakuasi Penyelamatan

Nicole Graham

Dokter Gigi Wanita Cantik

Created by ngawicybers.blogspot.com