Payudara Digaruk Semakin Besar Dan Sehat ?

Menggaruk Payudara bisa buat ukurannya makin membesar, apa gak salah ? Eitss, Ladies jangan salah sangka dulu, garuk yang ini bukan karena gatal yang disebabkan oleh iritasi, alergi, jamur ataupun kurap. Sebuah Alat Pijat Pembesar Payudara Wanita, Oppaitaisou Hand dengan bentuk seperti Garukan Jari Tangan ini dapat mengembangkan payudara kecil ataupun kendur agar semakin bulat, berisi dan tentunya semakin kencang, montok dan sehat.

Diciptakan oleh Takindo Shindo seorang wanita berprofesi sebagai bidan profesional yang sering membantu para Ibu-Ibu yang sulit mengeluarkan ASI Payudaranya dengan meremas dan memijatnya. Dirinya juga dikenal sebagai penulis Buku Senam Pijat Payudara untuk mengembalikan dan mengencangkan elastilitas payudara. 

Dia menjelaskan penyebab payudara kendur melorot dan berbentuk aneh karena ligamen yang menempel pada otot dada. Menurut Takindo penggunaan Oppai Taiso ini sangatlah nyaman untuk dipakai di dalam rumah. Dia meng klaim bahwa alat ini efektifitas dan manfaatnya melebihi dari senam payudara yang dilakukan secara manual dengan tangan yang terasa lebih ribet. Berikut fungsi dari Alat Pijat Oppai Taisou Hand :
  1. Merangsang sirkulasi dalam membentuk ketahanan pada ligamen, memperkuat jaringan otot agar payudara semakin sehat sehingga dapat meningkatkan bentuk dan ukuran payudara. 
  2. Melancarkan ketegangan dan kekakuan ligamen sehingga dapat menyembuhkan rasa sakit menstruasi, otot bahu kaku dan nyeri di payudara. Juga mencegah menopause, mempercantik kulit dan efek anti penuaan (anti aging)
  3. Akibat relaksasi ini nutrisi yang masuk ke jaringan payudara semakin optimal sehingga mampu menghilangkan racun dari sistem limfatik tubuh.
  4. Bagi Ibu hamil sangat dianjurkan untuk melenturkan puting dan merangsang kelenjar-kelenjar sehingga dapat menghasilkan Air Susu Ibu dengan lancar dan sehat.
Cara Penggunaan Alat Pijat Oppai Taisou Hand



Created by ngawicybers.blogspot.com