Uniknya Pulau Babi Surga Para Babi, Pacar Ronaldo pun Tertarik Mengunjunginya

Anda dapat menemukan babi paling bahagia di dunia dan anda juga dapat berenang, bermain bersama mereka. Pulau Babi yang lebih dikenal dengan Pig Island oleh penduduk setempat dapat dijadikan referensi liburan unik yang menggemaskan untuk anda hehehe. Big Major Cay yang terletak di Exuma Bahama adalah Pulau yang tak berpenghuni dan menjadi surga bagi para babi-babi, mereka selalu hidup riang bermain, berenang di pantai tanpa ada penduduk yang mengganggu atau memotongnya.

Kabar keunikan pulau Babi ini bahkan membuat Supermodel Rusia Irina Shayk, pacar dari Bintang Sepakbola CR7 alias Cristiano Ronaldo untuk datang mengunjungi. Dengan menggunakan Bikini Hitam, Irina tampak senang sekali  dapat berenang dan bercanda bersama mereka di tepi pantai. Herannya para babi ini seakan  sudah terbiasa dan tidak takut bergaul dengan manusia.


Tahukah Anda! Cerita rakyat yang beredar mengatakan asal muasal babi air ini berasal dari babi yang selamat dari kapal yang karam kemudian hewan-hewan ini menyelamatkan diri dengan cara berenang. Namun rumor lain mengatakan bahwa babi-babi itu adalah persediaan makanan yang sengaja ditimbun oleh para pelaut, dan beruntungnya para pelaut itu tidak pernah datang kembali ke pulau tersebut. 

Foto Irina Shayk 

irina shayk with pig

irina shayk and pig

Foto Wisatawan Lainnya






Created by ngawicybers.blogspot.com