Cara Mengirim File Lewat Pesan Facebook

Mengirim file lewat pesan facebook - Mengirim sebuah file berupa gambar baik itu berformat jpg, png atau file txt maupun mp3 dengan memanfaatkan tehnologi biasanya di lakukan atau di kirim via bluetooth, itu pun masih dalam kapasitas menggunakan hp, atau yang lebih modern dengan menggunakan email dengan kapasitas dan ukuran bisa sampai 6MB, tapi tidak cuma itu, karena file file yang saya sebutkan di atas juga bisa di kirim melalui chatingan facebook, lalu bagaimana caranya?, sobat facebookers jangan khawatir, karena pada artikel kali ini saya akan membahas cara mengirim file lewat chatingan facebook.

Salah satu kegiatan orang saat membuka akun facebook tentunya adalah chatingan dengan teman, tidak cuma chatingan berupa pesan teks saja, tapi kadang juga berkirim gambar yang bersifat pribadi. Nah, bagi sobat yang tidak tau bagaimana cara mengirim gambar via chatinga facebook,langsung saja simak artikel cara mudah mengirim file lewat chatingan facebook berikut ini

Cara Mengirim File Lewat Pesan Facebook

Pertama buka obrolan facebook seperti biasa, pada bagian pojok kolom chat terlihat ikon geer, klik dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini

mengirim file lewat chatingan facebook

Setelah sobat mengklik ikon geert tesebut maka akan muncul beberapa pilihan, pilih "Tambahkan file" lalu kemudian pilih file yang akan sobat kirim dari PC/laptop yang sedang di gunakan.

Tunggu beberapa saat sampai file tersebut siap untuk dikirim, biasanya tergantung besar kecil ukuran file, semakin besar ukuran file yang akan di kirim maka akan semakin lama proses yang di butuhkan agar file siap, dan setelah file siap di kirim klik "enter" pada keyboard PC/laptop yang sobat gunakan, dan file pun berhasil di kirim.

Itulah proses atau cara mengirim file lewat chatingan FB yang bisa sobat coba, jadi sobat bisa berkirim file saat berchating ria tanpa harus membuka email. Simak juga artikel cara membuat facebook dan artikel artikel lainnya di ngawicybers.blogspot.com.
Terimakasih...