Cara WhatsApp Voice Call Aktif Update 31 Maret 2015

ngawicybers.blogspot.com – Cara WhatsApp voice call aktif di update 31 Maret 2015 sepertinya sudah bisa dilakukan lagi. Dalam arti, invitation window sudah dibuka kembali. Tegasnya, kamu berkesempatan untuk menjajal fitur WhatsApp voice call aktif ini.

Bermula dari satu postingan di situs APK Mirror untuk aplikasi WhatsApp tertanggal 31 Maret 2015, kami perhatikan kolom komentar yang tertulis jika invitation window telah dibuka kembali. Namun, sepertinya, dari komentar yang ada menyebut jika fitur ini telah dibuka bagi siapa saja.

Cara WhatsApp Voice Call Aktif Update 30 Maret 2015

Kami coba menelepon mereka yang belum menjajal fitur ini. Ada beberapa pembaca blog ini yang masih belum mendapati tombol/tab call di WhatsApp mereka. Dan hasilnya, menurut pengakuan mereka berhasil.

Cara WhatsApp Voice Call Aktif Update 30 Maret 2015

Dengan demikian bisa kami simpulkan, pertama, invitation window memang dibuka kembali. Kedua, jika menurut komentar pembaca di situs APK Mirror yang menyebut jika fitur ini bisa dinikmati siapa saja, mungkin “masih dalam perjalanan” atau belum menyasar Indonesia.

Bagi kamu yang ingin mencoba fitur ini, kami bisa membantu. Silakan kirim pesan ke kami dan kami akan menghubungi kamu ASAP. Jika kami tidak segera menghubungi, harap maklum. Sebab, bisa saja kami sedang sibuk atau melayani pengguna lain yang sedang request permintaan serupa.
Adapun cara agar WhatsApp voice call aktif yakni sebagai berikut:
  1. Gunakan WhatsApp versi terkini dari Google Play Store.
  2. Kirim pesan WhatsApp ke nomor “0857 4343 8429” dan kami akan menelepon (ingat pesan WhatsApp bukan SMS apalagi nelpon).
  3. Ketika telepon kami masuk, terima/angkat dan tunggu kira-kira 5 detik baru putuskan/tutup.
  4. Jika sukses, maka tab calls akan nongol.
  5. Kami tidak menjamin cara ini sukses sebab bisa saja setelah ini invite window ditutup kembali oleh WhatsApp. Jika sudah ditutup kembali maka invite sudah tidak bisa lagi dilakukan.
Update SS (12:04 WIB)

whatsapp voice call

Demikian informasi cara WhatsApp voice call aktif di update 31 Maret 2015. Jika sukses mengaktifkan fitur tersebut, tolong bantu user yang lain atau tulis komentar di bawah ini. Sebab, sukses atau tidaknya fitur voice call aktif menjadi pertanda apakah invite window masih dibuka atau tidak.

UPDATE: Download WhatsApp versi Google Play Store untuk bisa mengaktifkan voice call. Atau, kamu bisa unduh di situs WhatsApp. Download sekarang juga, gratis!

Indosat Super WiFi Android

Update 14:02 WIB: fitur voice call sepertinya sudah dilepas final. Artinya, kamu bisa menjajal fitur ini tanpa invite orang lain yang sudah mencobanya. Unduh WhatsApp versi terkini (2.12.19) pada tautan ini untuk menikmati fitur tersebut (via WhatsApp web).