DP BBM Malam Takbiran Bergerak 1436 H Terbaru 2015

DP BBM Malam Takbiran Bergerak 1436 H Terbaru 2015 - Malam takbiran adalah salah satu hari yang paling ditunggu tunggu oleh seluruh umat muslim sedunia. Ini karena kita sebagai pemeluk agama islam  sedang merayakan dan menyambut datangnya hari nan suci yaitu idul fitri. Setelah sebelumnya kita melakukan puasa ramadhan selama 1 bulan penuh. Ketika malam takbiran kita dianjurkan untuk memperbanyak mengucapkan takbir hingga keesokan harinya setelah sholat ied. Suasana yang begitu meriah dan menyenangkan ini selalu dirindukan oleh setiap orang muslim. 

Begitu banyak aktivitas yang bisa dilakukan saat malam takbiran datang. Mulai dari berbelanja baju baru, berbelanja kue lebaran, takbiran keliling sambil membawa bedug dan obor, mempersiapkan segala sesuatunya untuk keperluan lebaran. Yang membedakan suasana malam takbiran dengan hari-hari biasa yaitu banyak tetangga, teman, sanak saudara yang mudik kekampung halaman masing-masing untuk merayakan idul fitri bersama-sama keluarga. Hal ini juga salah satu momen yang bisa mempererat tali persaudaraan antar sesama, apalagi saat idul fitri kita dianjurkan untuk saling memaafkan kesalahan masing-masing. Untuk menambah kental suasana takbiran, apalagi saat ini pengguna smartphone semakin banyak berikut sudah saya siapkan beberapa DP BBM Malam Takbiran Bergerak 1436 H Terbaru 2015 yang bisa teman-teman gunakan untuk dp aplikasi sosial media pada saat malam takbiran.











Nah itu dia beberapa DP BBM Malam Takbiran Bergerak 1436 H Terbaru 2015 yang bisa teman-teman jadikan dp bbm pas malam takbiran. Semoga segala ibadah dan amal baik kita selama bulan ramdhan bisa diterima dan segala dosa-dosa kita dibersihkan oleh Allah SWT, amin. Sekian untuk posting kali ini apabila ada kata-kata yang menyakiti hati pembaca sekalian admin meminta maaf yan g sebesar-besarnya, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H mohon maaf lahir dan batin.