Aplikasi Drama Korea Subtitle Indonesia

Aplikasi drama Korea subtitle Indonesia – Jika kamu sedang mencari aplikasi drama Korea sub Indo, sangat disarankan memilih Viki. Adalah satu aplikasi drama Korea untuk Android namun Viki bukan aplikasi download drama Korea. Dengan Viki, nonton drama Korea online bisa dilakukan via streaming.

Aplikasi Drama Korea Subtitle Indonesia
Viki adalah salah satu aplikasi drama Korea subtitle Indonesia terpopuler di Google Play Store

Di Google Play Store memang banyak “bergentayangan” aplikasi drama Korea sub Indo. Sejumlah aplikasi drama Korea untuk Android ini menawarkan konten drama Korea via streaming yang bisa kamu saksikan gratis. Aplikasi drama Korea subtitle Indonesia tersebut masih belum jelas bagaimana legalitasnya.

Legalitas aplikasi drama Korea sub Indo

Mengapa disebut demikian? Sebab, streaming yang ada diambil dari sejumlah situs berbagi video yang user-nya berbagi konten drama Korea. Sebut saja Youtube atau Daily Motion. Jadi, aplikasi drama Korea subtitle Indonesia itu tidak host videonya namun mengumpulkan dari layanan video lain. Ini yang kemudian jadi isu piracy.

Legal dan ilegal sedianya terletak pada lisensi. Apakah drama Korea terpilih sudah “dibeli” lisensinya untuk di-streaming-kan? Ini yang belum terjawab. Apa yang ditawarkan Viki tidak seperti aplikasi lain. Aplikasi drama Korea subtitle Indonesia ini menawarkan streaming drama Korea yang legal dan kamu tidak perlu dipusingkan dengan masalah piracy.

Viki bukan aplikasi download drama Korea

Patut ditekankan jika Viki bukan aplikasi download drama Korea. Viki adalah salah satu aplikasi drama Korea untuk Android yang menyajikan konten drama Korea secara legal. Dengan Viki, kamu bisa menikmati drama Korea terbaru yang dilepas pada tiap pekannya secara up to date. Dan dengan Viki, kamu akan mendapatkan aplikasi drama Korea sub Indo.

Baca juga: Drama Korea Terbaru & Drama Korea Teromantis Nikmati di Aplikasi Android Ini.

Aplikasi drama korea subtitle indonesia

Tanpa perlu berlama-lama menjelaskan, jika kamu memang ingin menikmati drama Korea yang legal, tidak ada masalah dengan unsur piracy, maka, silakan download sekarang juga aplikasi Viki dari Google Play Store. Ikuti tautan ini dan ingat Viki menawarkan pembelian (opsi premium) di dalam aplikasi atau in-app purchases. Demikian info tentang aplikasi drama Korea subtitle Indonesia.