Full Race MotoGP 2015 Round 12 Octo British Grand Prix Inggris

Nonton Live Siaran Langsung MotoGP 2015 { Alternative : LINK }
Full Race MotoGP 2015 Round 12 Octo British Grand Prix Inggris

Full Race MotoGP 2015 Round 12 Octo British Grand Prix Inggris
http://ngawicybers.blogspot.com/2015/08/full-race-motogp-2015-round-12-octo.html
Round 12 motogp 2015
Marquez mungkin telah mengamankan pole, tapi tidak Lorenzo memegang kartu as di lengan di atas jarak ras?
Kombinasi dari Repsol Honda dan Marc Marquez telah hancur tiga rekor pole position pada tahun 2015 dan telah menunjukkan setan kecepatan satu lap. Jorge Lorenzo telah klasik dilakukan lebih baik dari jarak ras, ramah gayanya untuk ban dan kecepatan ras mencapai tingkat robot konsistensi. Brno menunjukkan bahwa ketika Lorenzo yang tersisa tertandingi di depan dia mampu menghasilkan ras inci sempurna putaran setelah putaran, mengambil garis yang mengalir sendiri untuk memaksimalkan poin yang kuat dari Yamaha M1. Tidak diragukan lagi Marquez telah menaruh perhatian.

Ras dimulai adalah area kunci keberhasilan Lorenzo; terjebak di belakang lalu lintas di sudut-sudut pembukaan dapat merugikan dan mengganggu ritme nya secara dramatis. Tapi, di luar awal yang solid, keberhasilan Lorenzo datang ke kecepatan ras. Sementara yang lain dimasukkan ke dalam ban baru untuk mengatur waktu cepat pada hari Sabtu, Lorenzo telah bekerja keras pergi pada ban bekas di Silverstone dalam upaya untuk menyempurnakan langkahnya di akhir lomba. Meskipun hilang pole position pekerjaan ini telah meninggalkan dia yakin menantang untuk kemenangan ras, tetapi Marquez mungkin akan mengejutkan banyak orang.

Free Practice 4 adalah, dalam teori, sesi terbaik di mana untuk mengeksplorasi kecepatan ras, sebagai kali tidak diperhitungkan lewat langsung ke Q2, sehingga tekanan menetapkan lap cepat dihapus. Marquez terbang keluar dari gerbang di FP4, menetapkan 2'01.491 hanya pada-Nya terbang lap kedua. Ini akan menjadi lap tercepat sesi. "Setelah FP4 perasaan dengan sepeda benar-benar baik dan saya melakukan ritme yang baik sehingga target adalah tiang atau barisan depan setidaknya," kata Marquez setelah mengamankan pole. Apa yang mengejutkan adalah betapa kuat kecepatan ini.

Selama setengah jam dari FP4 Marquez berhasil dua lap pada pertengahan 2'01s dan tujuh lap di 2'01s tinggi. Ini adalah ritme sangat tangguh; Lorenzo tidak mampu untuk mengatur satu 2'01 di FP4 dan hanya berhasil dua di FP3 sebelumnya pada hari Sabtu. Dengan tiang di tangan dan keunggulan yang jelas pada kecepatan ras, Marquez tampaknya memiliki hal-hal signifikan menguntungkannya untuk lomba hari Minggu.

Anugrah Lorenzo mungkin datang dari fokus ekstrim pada ban aus, banyak pengendara yang melaporkan penurunan yang cepat dalam genggaman ketika kondisi yang lebih dingin pada hari Jumat. Cuaca untuk lomba hari Minggu masih merupakan unkown dan akan memainkan peran utama. Gaya naik Marquez sering lebih abrasif pada ban daripada Lorenzo yang juga mungkin memainkan peran penentu dalam lomba hari Minggu. Menjalankan 2'01s di FP4 tidak dekat dengan ras jarak, Lorenzo akan berharap Marquez tidak dapat mempertahankan mereka.

Seperti perlombaan di Inggris ada tentu saja kesempatan hujan. Laporan cuaca saat dicampur, ada yang mengatakan matahari, beberapa orang mengatakan hujan dan beberapa di antara. Rain dikenal sebagai menyamaratakan besar di MotoGP ™ dan bisa memperkenalkan sejumlah pengendara lain ke dalam pertempuran Marquez-Lorenzo, terutama dengan begitu banyak Brits lapar mulai di sepuluh.

Full Race MotoGP 2015 Round 12 Octo British Grand Prix Inggris Part 1:

Siaran Ulang motogp 2015 Round 12