INI SANGAT PENTING !! INI CARA MENCEGAH DAN MENGOBATI VARISES SECARA CEPAT, ANDA WAJIB TAHU


Cara mencegah serta menyembuhkan Varises- Varises pada kaki berlangsung di sekitar betis, serta tampak berbentuk urat-urat halus yang menyembul. Varises tidaklah penyakit yang termasuk beresiko, terkecuali bikin kaki cepat pegal serta bikin tak yakin diri. Diluar itu varises dapat jadi penyebab tak lolos seleksi kesehatan, bila mau mendaftar pada dinas ketentaraan atau kepolisian.

Varises adalah kelainan pada pelebaran pembuluh darah vena (balik) yang berperan mengangkut darah bekas metabolisme dari semua jaringan badan serta kembali pada jantung.
Cara mencegah serta menyembuhkan Varises
Varises sesungguhnya dapat di hilangkan, tetapi prosesnya umumnya yang akan menguji kesabaran. Karenanya baiknya lakukan pencegahan, supaya jangan sempat merasakan terjadinya verises pada kaki Anda. Umpamanya dengan rajin olahraga, banyak konsumsi buah serta sayuran dan lakukan sebagian langkah pencegahan pada varises.



Faktor penyebab varises :


Berkurangnya elastisitas dinding pembuluh vena yang mengakibatkan pembuluh vena melemah serta tidak mampu mengalirkan darah ke jantung seperti harusnya.
Aliran darah dari kaki ke jantung sangatlah melawan gravitasi bumi, karenanya pembuluh darah mesti kuat, demikian dengan juga dinamisasi otot di sekelilingnya.
Rusaknya katup pembuluh vena, walau sebenarnya katup atau klep ini bertugas menahan darah yang mengalir ke jantung supaya tak keluar kembali.
Katup yang rusak bikin darah berkumpul didalam serta mengakibatkan gumpalan yang mengganggu aliran darah.


Cara Alami Menghilangkan Varises Pada Kaki :
Di bawah ini hal yang dapat anda kerjakan untuk menyembuhkan varises dengan cara alami atau mencegah terjadinya varises.

Sesudah melakukan aktivitas sehari-hari, berbaringlah dengan posisi kaki serta tungkai lebih tinggi dari jantung sepanjang 20 menit. Untuk yang telah menanggung derita varises, upayakan tidur dengan posisi seperti itu selama malam. Supaya darah yang menuju jantung terus lancar.
Janganlah keseringan berdiri terlampau lama.
Berolahraga teratur untuk melatih otot kaki, seperti jalan enjoy, jalan cepat, joging, bersepeda, berenang (minimum 30 menit /hari).
Utama!! Janganlah pernah memijat daerah yang bervarises, karena bisa mengakibatkan pecahnya pembuluh vena.
Kerjakan pijatan dengan cara ringan tetapi teratur, di daerah rawan varises dengan arah menuju jantung dengan lembut serta pakai minyak esensial yang telah dicampurkan. Memperbanyak mengkonsumsi sayuran serta buah memiliki serat tinggi serta makanan yang bisa merangsang aliran darah, seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombay, jahe serta cabai merah. Juga makanan yang kaya dengan vitamin B kompleks, vit C, vit E, vit B6, magnesium, asam folat, kalsium serta zinc. Kurangi mengkonsumsi gula, garam, daging merah, gorengan, serta protein hewani. Sering-sering duduk berselonjor kaki, tungkai serta panggul.